Seleb

2 Artis Akan Dipanggil Polisi, Andre Taulany dan Rina Nose

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyatakan akan menindaklanjuti pelaporan yang sudah masuk terkait dugaan pencemaran nama baik

KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Komedian Sule, Andre Taulany, Parto, Rina Nose dan Denny Cagur usai menjenguk Nunung di rutan narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Update info mengenai dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan artis Andre Taulany dan Rina Nose dalam sebuah acara televisi.

Dua artis tersebut akan segera dipanggil polisi. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyatakan akan menindaklanjuti pelaporan yang sudah masuk. 

Yusri mengatakan, pihaknya akan mengklarifikasi tuduhan yang dilaporkan pelapor terhadap keduanya.

Namun demikian, ia belum menentukan waktu pemanggilan keduanya.

"Kami akan klarifikasi para terlapor kemudian saksi-saksi ahli yang lainnya. Kita tunggu saja nanti bagaimananya," kata Yusri di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/5/2020).

Sebelum memanggil terlapor, Yusri menyebutkan, kepolisian akan memanggil pihak pelapor dalam hal ini keluarga Latuconsina. Pasalnya dalam hal ini, tuduhan yang dialamatkan adalah dugaan pencemaran nama baik.

"Nantinya kita akan memanggil, mengklarifikasi dulu si pelapor bersama beberapa saksi pelapor yang lain karena menyangkut nama besar dari keluarga besar mereka merasa dilecehkan," ungkapnya.

Jika semua lengkap, Yusri mengatakan perkara tersebut baru bisa digelar dalam dugaan pencemaran nama baik.

"Kalau semua udah lengkap nanti baru gelar perkara apakah memenuhi unsur pencemaran nama baik yang dipersangkakan pelapor. Nanti kita tunggu aja nanti," pungkasnya.

Halaman
123
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved