Breaking News:

Idul Fitri 2020

10 Gambar dan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Cocok Dijadikan Status atau Dibagikan ke Medsos

Berikut ini Beberapa kumpulan ucapan dan gambar poster Selamat Hari Raya Idul Fitri, cocok dibagikan ke akun media sosial.

ISTIMEWA/RANCAHPOST
Gambar Poster Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah 2020 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini kumpulan ucapan dan poster Selamat Hari Raya Idul Fitri, cocok dibagikan ke akun media sosial.

Bulan puasa tidak lama lagi akan selesai dan menyiapkan diri untuk menyabut hari raya Idul Fitri.

Tak Seperti biasanya, Hari Raya Idul Fitri tahun ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Seperti yang diketahui selama menjalankan bulan puasa seluruh warga harus dihadapkan juga dengan wabah virus dan sebentar lagi seluruh umat Islam merayakan Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19 yang masih merebak.

Berikut kumpulan ucapan dan poster Selamat Idul Fitri:
 1. Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri, selamat Hari Raya Idul Fitri.

2. Ayah Ibu, aku rindu kepada ayah ibu, juga dengan rumah di mana aku dibesarkan. Maaf ananda belum bisa pulang kampung. Mohon maaf lahir dan batin, selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H.

3. Walau sesibuk apapun operator dan pesanku pending terus menerus, namun saya mewakili seluruh keluarga tetap teguh untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Minal Aidzin Walfaizin.

4. Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan perilaku. Selamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batin.

5. Dari dulu terus mencari, meski hati masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini Idul Fitri. Semoga kita yang sendiri bisa saling berbagi, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

6. Meski wajah tak dapat berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini dapat menjadi jembatan di hari penuh kemenangan ini. Minal Aidzin Wal Fa’idzin, mohon maaf lahir dan batin.

7. Sucikan hati dengan dzikir, cerahkan hati dengan pikir, teruslah bersyukur dengan menebar senyuman, dengan kerendahan hati saya mengucapkan selamat lebaran 1441 H.

Halaman
1234
Editor: Glendi Manengal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved