Berita Bolmong

Ashari Sugeha Jabat Plt Kesbangpol Bolmong

Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menunjuk Asisten III Bolmong Drs Ashari Sugeha sebagai PLT Kepala Kesbangpol Bolmong.

Istimewa
Ashari Sugeha 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menunjuk Asisten III Bolmong Drs Ashari Sugeha sebagai PLT Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bolmong.

Kaban Kesbangpol sebelumnya Djek Damopolii pensiun awal bulan ini.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Umarudin Amba, Senin (18/05) mengatakan, masa tugas Ashari dimulai sejak 4 Mei. "Beliau telah ditunjuk sebagai plt," kata dia.

Lanjut Amba, Ini sesuai SK nomor 800/B.03/BKPP/161, yang telah ditandatangani oleh Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo.

Serikat Buruh Keberatan 10 Security dari Perumahan GPI Dirumahkan Tanpa Batas Waktu

 “Jadi tidak ada lagi kendala dan hambatan terkait pelaksanaan kegiatan di Kesbangpol,” ungkapnya.

Diketahui, untuk tahun ini ada dua pejabat eselon dua yang akan pensiun, untuk bulan Agustus tahun ini memasuki pensiun Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lutfi Limbanadi.

Sementara itu, Asisten III Bolmong Drs Ashari Sugeha, saat dimintai tanggapan mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan oleh pimpinan.

“Saya akan bekerjasama sesuai aturan yang ada, dan tentu akan meneruskan program yang telah dijalankan pejabat lama,” singkatnya. (art/rls)

Bupati Boltim Sehan Landjar Ajak Berjuang Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved