Viral Medsos

Seorang Pria Tanpa Busana Tertangkap Kamera saat Rapat via Zoom dengan Presiden Brazil

Insiden tak lazim itu terjadi ketika dilakukan pertemuan virtual yang diprakarsai oleh Paulo Skaf, Presiden Federasi Industri Sao Paulo.

CEN via Daily Mirror
Tangkapan layar pertemuan virtual via zoom antara federai industri di Sao Paulo dengan Presiden Brasil Jair Bolsonaro. Pertemuan itu menghasilkan insiden aneh di mana ada pria telanjang (lingkaran merah). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hal tak terduka terjadi saat Presiden Brazil melakukan video conference dengan para pengusaha.

Seorang pengusaha tampil telanjang setelah lupa mematikan kameranya ketika rapat dengan Presiden Brasil, Jair Bolsonaro, lewat Zoom.

Insiden tak lazim itu terjadi ketika dilakukan pertemuan virtual yang diprakarsai oleh Paulo Skaf, Presiden Federasi Industri Sao Paulo.

Cara Sukses Vietnam Hentikan Penyebaran Virus Corona, Tak Ada Kasus Baru dalam 1 Bulan, Ini Kuncinya

Berdasarkan pemberitaan media lokal, Jair Bolsonaro langsung mengetahui si pria telanjang, yang notabene adalah penasihat asosiasi.

"Paulo, ada kolega kita yang berada di kotak kecil paling bawah. Dia nampaknya meninggalkan ruangan. Apa dia baik-baik saja?" tanya Bolsonaro.

Menteri Industri, Paulo Guedes, yang kebetulan duduk di samping sang Presiden Brasil ikut menimpali bahwa pria itu nampaknya baru sja mandi.

"Ada lelaki yang baru saja mandi, dia telanjang. Ada pria telanjang di sana. Bagus sekali, mengisolasi diri dengan bugil," candanya.

Guedes mengatakan, nampaknya si pria begitu kegerahan dengan agenda pertemuan virtual melalui Zoom itu, makanya dia memutuskan mandi.

"Ini adalah gambar yang mengguncang. Sayangnya, kami sudah melihatnya," cetus Bolsonaro kembali. Tidak dijelaskan identitansya pria itu.

Bolsonaro dikritik karena penanganannya terhadap virus corona, di mana Brasil kini menjadi negara paling terdampak di kawasan Amerika Latin.

Halaman
12
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved