News

Dukung Program di Rumah Aja, VIP E-Sport Sulut Gelar Turnamen PUBG Online

"Untuk pendaftaran memang terbatas hanya sampai 126 slot, sebab babak kualifikasi hanya akan dibagi enam grup," ucap dia.

Istimewa
Turnamen Online PUBG VIP E-Sport 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Guna mendukung program pemerintah untuk melakukan social dan physical distancing dengan dirumah aja, VIP E-Sport Sulut, bakal menyelenggarakan turnamen PUBG mobile secara online, pada 28 Mei 2020 mendatang

Manager VIP E-Sport Sulut, Bertrand Pangaila mengatakan turnamen PUBG online tersebut, direncanakan akan berlangsung selama tiga hari, dimana babak kualifikasi dimulai pada 28 Mei, semifinal 29 Mei dan Final 30 Mei.

"Ini sudah merupakan turnamen kedua yang kita selenggarakan, memang turnamen pertama dilakukan secara offline yang terpusat di satu tempat. Namun pada turnamen kedua ini, karena kondisinya tidak memungkinkan, maka kita selenggarakan secara online, sekaligus mensuport program pemerintah untuk dirumah aja saat masa pandemi Covid-19 ini," bebernya.

Bagi yang berminat, tambah dia dapat mendaftarkan diri dari sekarang sampai 27 Mei mendatang.

"Untuk pendaftaran memang terbatas hanya sampai 126 slot, sebab babak kualifikasi hanya akan dibagi enam grup," ucap dia.

"Biaya pendaftaran itu per slot Rp 35 ribu, dua slot Rp 60 ribu dan tiga slot Rp 100 ribu. Bagi yang berminat, silahkan hubungi CP via WA dan SMS Vain 081245009759, Regil 089695627752, IG @V.I.P_Esport dan FB VIP E-Sport Sulut. Ayo kita dukung dan sukseskan program pemerintah dengan dirumah aja," tandasnya. (drp)

BERITA TERPOPULER :

 Kabar Duka untuk KSAD Jenderal Andika Perkasa

 Nekat Buka Kulkas Peninggalan Ibunya yang Dilakban Puluhan Tahun, Pria Ini Histeris Keluar Apartemen

 Janji Suci McGregor untuk Mike Tyson: Saya Bersumpah Atas Hidup Saya untuk Ini

TONTON JUGA :

Penulis: Don Ray Papuling
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved