Berita Minahasa

Jasa Raharja Kerja Sama dengan Ditlantas Polres Minahasa Jaga Keselamatan Lalu Lintas

Jasa Raharja bekerja sama dengan Ditlantas Polda Sulawesi Utara mengadakan kegiatan pemantauan kecelakaan selama periode Lebaran 1441 H tahun 2020

Istimewa
Simbolisasi penyerahan bingkisan dari Jasa Raharja kepada personel Satlantas Polres Minahasa 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Jasa Raharja bekerja sama dengan Ditlantas Polda Sulawesi Utara mengadakan kegiatan pemantauan kecelakaan selama periode Lebaran 1441 H tahun 2020.

Dikatakan Kepala Cabang Jasa Raharja Sulut Hervanka Tri Dianto kegiatan pemantauan ini akan berlangsung selama Periode Lebaran 1441 H Tahun 2020.

“Yakni selama Periode H-7 sampai dengan H+7 Lebaran 1441 H Tahun 2020. Tepatnya mulai tanggal 17 Mei hingga 1 Juni 2020,” ucap Hervanka, Jumat (15/5/2020).

Lanjutnya, pada periode tersebut insan Jasa Raharja tetap bekerja untuk memberikan kepastian jaminan bagi masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Petugas Gabungan Buru Satu Orang Pedagang Setelah Diperiksa Reaktif Covid-19

“Dengan memanfaatkan teknologi serta transaksi overbooking maka penyerahan santunan dan penerbitan surat jaminan ke Rumah Sakit tetap kami kerjakan,” katanya.

Ia pun menambahkan di masa pandemi Covid-19 ini, untuk melayani masyarakat Jasa Raharja tetap mengikuti imbauan Pemerintah serta Protokol yang telah ditetapkan oleh Direksi Jasa Raharja.

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Sulut Komisaris Besar Polisi Iwan Sonjaya SIK menambahkan, sebagai wujud kepedulian terhadap keamanan, keselamatan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadan dan merayakan Idul Fitri pada saat Pandemi Covid-19 ini, Ditlantas Polda Sulut mendirikan Posko terpadu di titik-titik perbatasan kabupaten/kota serta titik strategis lainnya.

BREAKING NEWS, Kasus Virus Corona Sulawesi Utara Naik Dratis jadi 105 Orang

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada periode Lebaran 1441 H Tahun 2020, Petugas yang bertugas di Posko Terpadu berperan juga mendukung Program Pemerintah dalam memutus penyebaran Wabah Covid-19 dengan cara berperan aktif memastikan imbauan Pemerintah untuk menerapkan social distancing, physical distancing,” jelasnya.

Dirinya pun menyebut, selama Periode Lebaran 1441 H Tahun 2020, pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh Kasat Lantas serta jajaran terkaitnya, untuk bersinergi dengan Jasa Raharja dalam melayani masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

“Sehingga korban kecelakaan lalu lintas dapat segera diberikan hak Santunan oleh Jasa Raharja sesuai ketentuan yang berlaku,” tutupnya.

Pertama di Dunia, Singapura Rilis Tes Serologi cPass Hasil Test Covid-19 Cepat Keluar Hanya 1 Jam

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved