Populer Nasional

Kagum Jokowi Salurkan Bansos, Sehan Landjar: Kami Lari-lari Presiden Pakai Mobil, Menteri Senang

Sehan Salim menyebut aksi Jokowi itu menginspirasinya untuk turut bekerja keras demi menjamin kebutuhan warganya.

Istimewa/TRIBUN/DANY PERMANA
Bupati Boltim Sehan Salim Landjar dan Presiden Jokowi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim mengaku termotivasi dan kagum kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang turun langsung membagikan bantuan sosoal (bansos) kepada warga terdampak Virus Corona. 

Dilansir TribunWow.com, Sehan Salim Landjar menyebut tindakan Presiden Jokowi itu menginspirasinya untuk turut bekerja keras demi menjamin kebutuhan warga masyarakyat.

Menurut Sehan Salim, aksi Jokowi itu menunjukkan rasa kepedulian serta tanggung jawab yang sudah seharusnya dilakukan presiden untuk warga yang mulai kepayahan memenuhi kebutuhan saat pandemi covid-19 melanda. 

Melalui tayangan Indonesia Lawyers Club (ILC), Selasa (12/5/2020), Sehan Salim mulanya menyinggung soal kisruh bantuan langsung tunai (BLT) di Boltim.

Sebelumnya, Sehan bahkam mengkritik keras Menteri Sosial, Juliari Batubara karena dianggap mempersulit penyaluran BLT.

Terkait hal itu, Sehan mengaku ini bahkan akan menjamin kebutuhan warga Boltim di luar daerah agar tak pulang ke kampung halaman.

"Sampai dengan orang Bolaang Mongondow Timur di luar daerah tidak boleh pulang, itu saya minta lewat BLT desa," kata Sehan.

"Dan insya Allah itu halal dan Pak Menteri pasti senang itu."

Lantas, Sehan pun menyampaikan ucapan terimakasihnya pada Juliari Batubara.

Bupati Boltim Sehan Salim Landjar dan Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Bupati Boltim Sehan Salim Landjar dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) (Foto: Capture Youtube ILC tvOne/Sekretariat Presiden)

Sehan mengaku berharap Juliari Batubari menyetujui keputusannya menjamin kebutuhan warganya di luar daerah agar tak kembali ke Boltim sementara waktu.

Halaman
123
Editor: Frandi Piring
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved