Breaking News:

Bolsel WTP

Pemkab Bolsel Double Hatrick Wajar Tanpa Pengecualian, Kamaru: Ini Hasil Kerja Keras Semua Pihak

Proses penerimaan WTP yang keenam kalinya tersebut dihadiri oleh Bupati Haji Iskandar Kamaru bersama Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Maickel_Karundeng
Istimewa
Bupati dan Ketua DPRD Bolsel menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dari BPK RI, Senin (11/5/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI - Pemkab Bolmong Selatan (Bolsel) melanjutkan prestasinya dalam hal pengelolaan keuangan.

Kali ini Kabupaten yang dipimpin oleh Haji Iskandar Kamaru tersebut meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang keenam kalinya dari BPK RI.

Proses penerimaan WTP yang keenam kalinya tersebut dihadiri oleh Bupati Haji Iskandar Kamaru bersama Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii.

Dalam sambutannya, Kepala BPK Kantor Perwakilan Sulut Karyadi, mengharapkan agar kegiatan ini supaya bukan hanya menjadi sekedar ceremonial belaka.

"Namun menjadi tolok ukur keberhasilan pelaksanaan anggaran disetiap daerah," ujarnya saat menyerahkan Predikat WTP melalui Vicon, Senin (11/5/2020).

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengapresiasi setiap kepala daerah yang bekerja keras melaksanakan laporan pertanggung jawaban.

"Ini kabar yang baik ditengah pandemi Covid-19. Terima kasih kepada semua daerah yang sudah bekerja keras mempertahankan prestasi ini," aku dia.

Terpisah, Bupati Haji Iskandar Kamaru menegaskan jika WTP kali ini adalah hasil dari kerja keras semua pihak.

"Ini buah dari kerja keras kita semua," tegasnya.

Ia juga mengapresiasi semua pihak yang bekerja keras dalam mendapatkan predikat ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved