Breaking News:

Donasi Tribunnews

Cardinal dan Tribunnews.com Donasikan 300 Ribu Masker, Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Perusahaan Garmen Cardinal bersama Tribunnews.com berkomitmen membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Corona atau Covid-19.

Tribunnews.com/Jeprima
Tribunnews menyerahkan sebanyak 2.000 masker kain non medis melalui posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 Kota Bekasi, di Stadion Patriot Candrabhaga di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (8/5/2020) sore. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebanyak 300 ribu masker dibagikan oleh Perusahaan Garmen Cardinal bersama Tribunnews.com.

Donasi ini sebagai komitmen membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Corona atau Covid-19.

Sudah 45 ribu masker didonasikan Tribunews.com dan Cardinal secara bertahap di Jabodetabek.

Yakni ke berbagai instansi pemerintahan, petugas pelayanan publik, serta petugas keamanan yang berada di garda depan mencegah penyebaran Corona.

"Kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 sedang melanda Indonesia dan dunia.

Sudah menjadi tugas kita bersama untuk ikut menjaga agar bencana ini tidak meluas dan bisa segera diatasi," kata Joga Suryaprakosa selaku Event and promotion Cardinal kepada Tribunnews yang dikutip Sabtu, (9/5/2020).

Melalui gerakan Kita Jaga Indonesia, Joga mengatakan sebanyak 300.000 masker kain siap didonasikan di beberapa wilayah di Indonesia untuk membantu mencegah penularan Covid-19.

General Manager Content Tribunnews.com Yulis Sulistyawan berharap Tribunnews bersama Cardinal bisa terus berpartisipasi dalam membantu menyehatkan masyarakat. 

Khususnya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 melalui gerakan memakai masker.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja sedang berdiskusi dengan tim Tribunnews dan Cardinal di sela-sela penyerahan bantuan 2.000 masker kain non medis di Kantor Pemkab Bekasi, Jumat (8/5/2020)
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja sedang berdiskusi dengan tim Tribunnews dan Cardinal di sela-sela penyerahan bantuan 2.000 masker kain non medis di Kantor Pemkab Bekasi, Jumat (8/5/2020) (TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana)

"Dengan donasi ini diharapkan kami dapat membantu menyehatkan masyarakat dengan ikut terlibat dalam mencegah penyebaran covid-19. Semoga masker kain yang kami donasikan bisa bermanfaat bagi para petugas yang berada di garda depan memberantas Covid-19," tutur Yulis Sulistyawan

Halaman
123
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved