Breaking News:

Berita Mitra

Wabup Mitra Lantik 26 Kepsek Definitif, Sebagian Lewat Vidcon

Wakil Bupati (Wabup) Drs Jesaja J O Legi mewakili Bupati James Sumendap SH, Lantik 26 Kepala Sekolah (Kepsek) tingkat SD dan SMP yang baru

Penulis: Giolano Setiay | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado / Giolano Setiay
Pelantikan Kepsek di Mitra 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) lewat Dinas Pendidikan (Disdik) yang diwakili langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Drs Jesaja J O Legi mewakili Bupati James Sumendap SH, Lantik 26 Kepala Sekolah (Kepsek) tingkat SD dan SMP yang baru.

Pelantikan yang digelar di Auditorium Kantor Bupati Mitra dihadiri juga oleh Plt Sekertaris Daerah (Sekda) David Lalandos bersama Asisten II Joutje Wawointana, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kepala Badan (Kaban) BKPSDM serta para jajaran lainnya.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Wabup Legi, pembaharuan ini dunia pendidikan Kabupaten Mitra, demi terwujudnya kualitas dan mutu pendidikan di mitra. Penempatan kepala sekolah merupakan suatu perhitungan konkrit yang diputuskan sesuai dengan hasil evaluasi yang dilakukan.

Sehingga tidak diragukan lagi kemampuan para pejabat untuk menjalankan tugas yang baik seperti yang diharapkan dengan diikuti hasil yang lebih baik.

Viral Marah ke Menteri hingga Saling Sindir dengan Bupati Lumajang, Ini Penjelasan Bupati Boltim

JS juga menitip pesan agar jabatan ini bisa dijalankan sesuai dengan tanggung jawab dengan meningkatkan kualitas kerja di lingkungan yang baru dan menjaga kualitas profesi guru dari pelanggaran norma ASN atau melanggar hukum

"Seperti yang kita ketahui, Pandemi Covid-19 telah memberikan pengaruh yang luar biasa dari dunia pendidikan. Seperti kebijakan belajar dari rumah dan bekerja dari rumah," tutur Wabup Legi.

Lanjutnya, peran guru dalam hal ini dituntut agar memiliki kemampuan dalam bidang teknologi pembelajaran. Pemberian pembelajaran yang harus bervariasi. Dengan sendirinya situasi ini, harus memaksa kita untuk lebih paham yang namanya era digital.

"Semoga amanah yang telah diemban, boleh membawa berkah dan hikma serta banyak memberikan manfaat bagi semua orang," tutup Legi. (Ano)

Paket Holtikultura dari Modoinding Siap Dibagikan kepada Masyarakat

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved