Breaking News:

Berita Talaud

Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Talaud Gelar Bakti Sosial

Bakti sosial dilakukan dengan membagikan ratusan bantuan sembako ke masyarakat terdampak Covid 19 di Kelurahan Beo

Istimewa
Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Talaud Gelar Bakti Sosial 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MELONGUANE - Bakti sosial dilakukan dengan membagikan ratusan bantuan sembako ke masyarakat terdampak Covid 19 di Kelurahan Beo

Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Talaud, Drisan Gumolung mengatakan, pembagiam sembako ini setidaknya meringankan beban masyarakat di tengah kondisi musibah non alam ini.

Dalam pembagian sembako ini turut mendampingi perwakilan dari Kelurahan Beo Barat, Kapolsek serta seluruh anggota Karang Taruna dari berbagai Kecamatan.

Daya Listrik Tidak Sesuai Ketentuan, Pemilik UMKM Ini Tidak Mendapat Bantuan Listrik Gratis

"Puji syukur kepada Tuhan hari ini kami sudah berbagi dengan sesama memberikan bantuan sambako ke masyarakat dan bantuan berupa sembako tersebut telah tersalur dengan baik di beberapa titik diantaranya Kelurahan Beo dan kecamatan tanpa nama," kata Drisan.

Drisan mengatakan, pembagian sembako tersebut dilakukan secara door to door atau langsung supaya bisa di terima secara langsung oleh masyarakat.

Kapolsek Beo, Iptu Jhon Atang mengapresiasi kegiatan ini, apalagi saat ini banyak masyarakat membutuhkan uluran tangan. (ryo)

Pesan-pesan Kebaikan Ramadan

Penulis: Ryo_Noor
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved