Breaking News:

Update Virus Corona Nasional

Persipura Jayapura Sumbang Subsidi PT Liga Indonesia Baru ke Satgas Covid-19 Nasional

Tim berjulukan Mutiara Hitam ini menyumbang subsidi dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB) untuk penaganan Covid-19 sebesar Rp350 juta hingga Rp520 juta.

Penulis: | Editor: Maickel_Karundeng
Istimewa
Tim berjulukan Mutiara Hitam ini menyumbang subsidi dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB) untuk penaganan Covid-19 sebesar Rp 350 juta hingga Rp 520 juta. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tim Persipura peduli terhadap kondisi bangsa Indonesia yang dilanda pandemi Covid-19.

Tim berjulukan Mutiara Hitam ini menyumbang subsidi dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB) untuk penaganan Covid-19 sebesar Rp 350 juta hingga Rp 520 juta.

"Saya sudah perintahkan manajer tim untuk kirim surat ke LIB, minta agar subsidi tahap kedua milik Persipura Jayapura ditransfer langsung ke Tim Gugus Tugas Covid-19 Nasional," ujar Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, Rabu (6/5/2020).

Kata dia, tindakan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana nasional terjadi di Indonesia. Sebab terlebih dulu dipulihkan bangsa, baru lain menyusul seperti sepak bola.

Apa bila kondisi ini, tidak secara bersama-sama diberantas oleh pemerintah dan masyarakat, kemungkinan akan bertahan lama.

Namun, kunci keberhasilan dan kesuksesan untuk memulihkan keadaan secara cepat tergantung dari warga dalam mematuhi anjuran pemerintah.

Manager Persipura, Rudy Maswi mengatakan, akan menindaklanjuti perintah dari Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano terkait subsidi tahap dua.

"Kami akan segera kirim surat ke PT.LIB terkait subsidi akan disumbangkan ke tim gugus Covid-19," ujar Rudy Maswi.

Ia menambahkan, adanya kepedulian ini, bisa membantu bangsa dalam penaganan pandemi Covid-19. (Ven).

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved