Breaking News:

News

Memasuki Masa Persidangan Ketiga, Begini Peran DPRD Minahasa Layani Masyarakat

Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi Sekretaris Daerah Frtis Muntu, menyampaikan terima kasih disertai penghargaan yang tinggi

Istimewa
Memasuki Masa Persidangan Ketiga, Begini Peran DPRD Minahasa Layani Masyarakat 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw didampingi Wakil Ketua Okstesi Prisilia Runtu dan Denny Kalangi bersama seluruh anggota DPRD Minahasa kini memasuki Rapat Sidang bulan Mei-Agustus 2020.

Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi Sekretaris Daerah Frtis Muntu, menyampaikan terima kasih disertai penghargaan yang tinggi kepada Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD yang telah melayani masyarakat Minahasa hingga saat ini.

“Memasuki masa persidangan ketiga tahun 2020, dimana berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena Pandemi COVID-19 yang melanda dunia bahkan Minahasa.Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengikuti berbagai agenda sidang dan rapat kerja,” kata Muntu, Rabu (6/5/2020).

Pada masa persidangan kedua, kata Muntu, telah dilakukan pembahasan tentang beberapa agenda penting diantaranya, Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah.

Termasuk pembahasan tentang pencegahan pandemi COVID-19, dimana Pemerintah Pusat sampai daerahtelah melakukan berbagai upaya untuk memutus mata rantai penyebarannya.

“Pemerintah juga telah menyiapkan lahan khusus untuk dijadikan lokasi pemakaman jenazah COVID-19, dengan harapan tidak ada lagi masyarakat Minahasa yang meninggal akibat virus ini,” ujarnya.

“Mari bersama-sama kita doakan agar apa yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik, dengan adanya koordinasi dan komunikasi yang baik sehingga ada sinergitas dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan antara eksekutif dan legislatif terus terjaga dan semakin meningkat,” tambahnya. ( Tribunmanado/Andreas Ruaw)

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved