Breaking News:

Update Virus Corona Minahasa

Aparat Kepolisian di Minahasa Gencar Lakukan Pencegahan Covid-19

Polsek Langowan Timur membagikan Masker kepada masyarakat di pasar baru Langowan

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rhendi Umar
Istimewa
Aparat Kepolisian di Minahasa Gencar Lakukan Pencegahan Covid-19 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Polsek Langowan Timur membagikan Masker kepada masyarakat di pasar baru Langowan dalam rangka sebagai aksi kepedulian sosial untuk mencegah masyarakat tertular virus corona.

Kegiatan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Langowan Timur Iptu Ferdy Suluh yang diikuti jajaran anggota Polsek Langowan.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Langowan terlebih yang tidak memakai masker sehingga dengan niat tulus kami membagikannya agar dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona” ujar Suluh, Rabu (6/5/2020).

Kapolsek berharap agar dengan dibagikannya masker tersebut dapat berpengaruh besar, bahkan dapat memutus mata rantai.

”Harapan kami semoga yang kami berikan berupa masker ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya, serta senantiasa mengikuti anjuran pemerintah demi kebaikan bersama” tutupnya.

Selain itu, Kapolsek Tondano AKP Samuel Posumah juga turun ke kawasan terminal dan menemui para sopir Angkutan Kota (Angkot).

Disana Kapolsek menyampaikan sejumlah kepada para Sopir. Diantaranya yakni untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bukan saja itu, para sopir diminta untuk dapat mematuhi Maklumat Kapolri soal pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah untuk tidak berkumpul.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved