Liga Spanyol

PM Spanyol Beri Lampu Hijau, Pedro Sanchez: Liga Spanyol Diharapkan Segera Bergulir Lagi

Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez, mengungkapkan bahwa ada harapan untuk melanjutkan kompetisi Liga Spanyol musim 2019-2020.

BolaSport.com
Link live streaming Galatasaray vs Real Madrid 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabar bahagia datang dari negeri Matador.

Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez, mengungkapkan bahwa ada harapan untuk melanjutkan kompetisi Liga Spanyol musim 2019-2020.

Hal itu karena pihak LaLiga (kasta tertinggi Liga Spanyol) dan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) telah memberikan izin kepada klub-klub untuk memulai kembali aktivitasnya.

Keputusan liga dan federasi tersebut seiring dengan diizinkannya aktivitas latihan individu bagi olahraga tim oleh pemerintah Spanyol.

Sembuh dari Corona, PM Inggris Boris Johnson Namai Anaknya dengan Nama Dokter yang Merawatnya

Adapun Spanyol hingga Minggu (3/5/2020) malam WIB mencatatkan 216.582 kasus virus corona dengan 25.100 kematian dan 117.248 orang dinyatakan pulih dari Covid-19.

Namun, angka-angka tersebut menunjukkan tren yang menurun.

Pemerintah Spanyol kini mulai melonggarkan kebijakan lockdown yang telah diberlakukan sejak Maret 2020 lalu dengan mengizinkan warganya keluar rumah untuk berolahraga.

Mengutip Marca, LaLiga dan RFEF juga telah berkonsultasi dengan Presiden Dewan Olahraga Nasional, Irene Lozano, untuk membahas kelanjutan Liga Spanyol.

Dewan Olahraga Nasional bersama Presiden LaLiga dan juga RFEF mencoba untuk menemukan kesepakatan terbaik agar kompetisi bisa kembali dimainkan secepatnya.

Sebelumnya, Presiden LaLiga, Javier Tebas berharap kompetisi bisa kembali bergulir pada Juni 2020 nanti.

Halaman
123
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved