Berita Minut

JG-KWL Salurkan Sembako di Jemaat GPdI Pusat Airmadidi

Berikan bantuan menghadapi dampak Covid-19, kembali ditunjukkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune Ganda (JG) dan Kevin William Lotulong (KWL)

Istimewa
JG-KWL Salurkan Sembako di Jemaat GPdI Pusat Airmadidi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Berikan bantuan menghadapi dampak Covid-19, kembali ditunjukkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda (JG) dan Kevin William Lotulong (KWL). Sabtu (2/5).

Kedua Politisi Muda yang diusung Partai Berlambang Moncong Putih ini, melalui timnya memberikan bantuan di Jemaat GPdI Pusat Airmadidi.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara ini mengatakan, bantuan tersebut disalurkan bagi masyarakat yang terdampak kebijakkan untuk berdiam diri di rumah.

Dandim 1302/Minahasa Pantau Pemakaman Jenazah PDP Covid-19 di TPU Ranowangko

“Tim relawan JG dan KWL hari ini menyalurkan bantuan bagi Jemaat GPDI Airmadidi. Pemberian ini atas dasar kepedulian dalam arti berbagi kasih untuk masyarakat yang terkena Covid-19,” kata Joune Ganda, Minggu (3/5/2020).

“Kiranya dengan pemberian bantuan ini bisa membantu jemaat dan berharap supaya pandemi ini bisa selesai dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala. Tetap berharap serta berdoa agar supaya pandemik Covid-19 ini cepat berlalu. Brovo for Sulut Hebat,” pungkanya.

Ia mengajak masyarakat agar selalu berdoa dan ikuti aturan Pemerintah. "Tetap berdoa dan selalu andalkan Tuhan serta jaga kesehatan, selalu pakai masker dan cuci tangan," pungkas Joune.(fer)

Pengurus Dewan Masjid Bagikan Masker pada Ojol dan Penjual Takjil

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved