NEWS

Gara-gara Covid-19, Shireen Sungkar Bisa 24 Jam Penuh Bersama Anak-anaknya: Bersyukur

Masa pandemi virus corona (covid-19) membuat Shireen Sungkar bisa 24 jam penuh bersama dengan anak-anaknya.

Editor: Rhendi Umar
Internet
Shireen Sungkar 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Masa pandemi virus corona (covid-19) membuat Shireen Sungkar bisa 24 jam penuh bersama dengan anak-anaknya.

Momen yang sulit dilakukan sebelum pandemi corona, karena Shireen walaupun sudah tidak syuting lagi masih ada pekerjaan lain yang harus dilakukan di luar rumah.

"Aku walaupun udah gak kerja tetep sering di luar kan, nah kondisi gini bersyukur bisa 24 jam sama anak," kata Shireen Sungkar saat wawancara virtual di youtube channel Titi Kamal, 'Titi dan Tian'.

Kebahagiaan bisa terus bersama keluarga itu juga dirasakan anak pertama Shireen dan Teuku Wisnu yang bernama Teuku Adam Al Fatih.

Diceritakan Shireen, putra sulungnya itu sempat berkata kalau ia senang karena kini Adam bisa selalu bersama dengan ayahnya yang biasanya selalu pergi ke kantor.

"Adam sempet kesebut mamih gak papa deh ada corona soalnya Abi di rumah terus, gak ke kantor," ungkap Shireen.

Di saat panik karena kasus covid-19 yang terus berkembang, Shireen pun mendapatkan ketenangan dari anak-anaknya yang mendambakan momen bisa selalu bersama dengan orang tuanya.

"Di kita panik, di anak kecil justru merindukan sosok orang tua yang di rumah terus. Jadi tetap ada positifnya," ucap Shireen.

Shireen saat ini sudah dua bulan full di rumah aja.

Adik Zaskia Sungkar ini sudah karantina diri duluan karena sebelum ada kasus positif corona di Indonesia karena ia sempat pergi ke Belanda mengunjungi Fanny Bauty, sang ibunda.

Berita Terkini

Bangun Akademi Junior Sulut United, Harapan Manajemen untuk Mengembangkan Sepak Bola di Sulut

Apakah Puasa Ramadan Batal Jika Nonton Video Makanan dan Minuman? Begini Penjelasannya

Pengurus Dewan Masjid Bagikan Masker pada Ojol dan Penjual Takjil

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Shireen Sungkar Bersyukur Bisa 24 Jam Bareng Anak Saat Pandemi Covid-19

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved