Breaking News:

Berita Sepak Bola

Bek Persija Kenang Momen Terbaik Saat Bobol Gawang AC Milan

Bek Persija Jakarta, Marco Motta, mengenang masa-masa saat sukses melesatkan gol ke gawang AC Milan pada lanjutan Serie A, 7 April 2014 lalu.

Editor: Gryfid Talumedun
(KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)
Para pemain Persija, Marco Motta (atas), Marko Simic (tengah), dan Riko Simanjuntak merayakan gol yang dicetak Marko Simic pada laga Persebaya vs Persija di final Piala Gubernur Jatim 2020 yang berlangsung di Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Marco Motta mulai menikmati kariernya di Indonesia. Pemain asal Italia itu pun mengaku merasa sangat nyaman bermain di Persija Jakarta.

Bek Persija Jakarta, Marco Motta, mengenang masa-masa saat sukses melesatkan gol ke gawang AC Milan pada lanjutan Serie A (kasta tertinggi Liga Italia) di Stadion Luigi Feraris, 7 April 2014 lalu.

Marco Motta yang saat itu membela Genoa mengatakan pertandingan melawan AC Milan tersebut menjadi salah satu yang terbaik sepanjang kariernya hingga saat ini.

Sebab, Motta mengatakan AC Milan musim itu masih diperkuat oleh beberapa pemain bintang seperti Mario Balotelli dan Kaka.

Stadion Utama Gelora Bung Karno Masuk Nominasi Stadion Termegah di Asia Tenggara Versi AFC

Saat itu, AC Milan unggul lebih dulu lewat tendangan Adel Taarabt pada menit ke-20.

Rossoneri, julukan AC Milan, kemudian memperlebar jarak usai Keisuke Honda memanfaatkan umpan Adel Taarabt dan melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti ke gawang Genoa.

Setelah tertinggal 0-2, Genoa pun mencoba bangkit dan memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Gol berawal dari tendangan Marco Motta usai menerima umpan sepak pojok pada menit ke-73.

Bola yang ditendang Marco Motta sempat membentur mistar gawang dan kemudian mengenai badan kiper AC Milan, Christian Abbiati, sebelum akhirnya berbuah gol bagi Genoa.

Meski akhirnya Genoa menderita kekalahan 1-2 dari AC Milan, Marco Motta tetap mengenang pertandingan itu sebagai salah satu yang terbaik sepanjang kariernya.

"Saya merasa sangat senang dengan momen indah tersebut," kata Marco Motta seperti dikutip dari situs resmi Persija.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved