Berita Tomohon

Pohon Tumbang di Jalan Raya Kinilow-Tinoor, Jalur Manado-Tomohon Sempat Terganggu

Hujan deras yang melanda Kota Tomohon menyebabkan sebuah pohon yang berada di ruas jalan Kinilow-Tinoor tumbang, Selasa (28/4/2020) sore

Tribun Manado / Hesly Marentek
Pohon Tumbang di Tomohon 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Hujan deras yang melanda Kota Tomohon menyebabkan sebuah pohon yang berada di ruas jalan Kinilow-Tinoor tumbang, Selasa (28/4/2020) sekira pukul 17.45 Wita.

Akibatnya sempat terjadi kemacetan dan mengganggu kendaraan yang melintas baik dari arah Manado ke Tomoho dan sebalik.

Dari Pantauan tribunmanado.co.id kemacetan tersebut untungnya tak berlangsung lama, lantaran kesiapan dari Petugas Pos PAM Ops Ketupat Samrat 2020.

Bahkan dengan menggunakan alat seadanya petugas dengan cepat langsung membersihkan material bambu dan pohon yang nyaris penuh menutupi ruas jalan.

BREAKING NEWS: Positif Covid-19 di Sulut Bertambah 3, Jumlah Kasus 43, 2 Warga Manado, 1 Tomohon

Kapolsek Tomohon Utara AKP Ronny Rondonuwu usai pembersihan memastikan situasi saat ini jalan sudah bisa dilewati kendaraan arus Lalin Lancar.

"Sudah bisa dilewati dan arus lalu lintas sudah kembali normal dan untungnya pohon tersebut tumbang tak menimpah pengendara," katanya.

"Ini juga berkat kesiapan dari pos PAM Ops Ketupat Samrat 2020. Kalau tidak ada pos kemungkinan aktivitas jalan bakal sedikit lama terhambat," pungkas Rondonuwu. (hem)

Masa Reses, James Arthur Kojongian dan Stella Runtuwene Bawa Bantuan dan Pantau Posko Covid-19

Penulis: Hesly Marentek
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved