Breaking News:

Liga 1 Indonesia

PSSI Akan Menunggu hingga Akhir Bulan Mei Terkait Kelanjutan Liga 1 Indonesia 2020

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyatakan bahwa ia akan menunggu hingga akhir Mei soal kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Editor: Gryfid Talumedun
Bolasport.com
Update Klasemen Sementara Liga 1 Indonesia 2020 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sejumlah pihak mengusulkan agar PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) melanjutkan kompetisi Liga 1 2020.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyatakan bahwa ia akan menunggu hingga akhir Mei soal kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Iriawan mengaku tidak ingin mengambil keputusan secara terburu-buru soal kelanjutan Liga 1 musim ini.

Toleransi Warga Australia, Cerita WNI Saat Menjalani Ramadhan di Negeri Kangguru

"Menurut saya, pilihan menunggu status darurat bencana ini sampai akhir Mei adalah pilihan yang paling realistis saat ini," kata Iriawan seperti dikutip dari Antara, Sabtu (25/4/2020).

Sebelumnya, sejumlah pihak mengusulkan agar PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 dengan syarat tanpa dihadiri penonton.

Salah satu yang mengusulkan opsi tersebut adalah Persib Bandung.

Beberapa hal yang menjadi pertaimbangan Persib mengusulkan Liga 1 musim ini dilanjutkan tanpa penonton adalah agar ada aktivitas klub serta pertanggungjawaban kepada pihak sponsor.

Opsi melanjutkan liga tanpa penonton menjadi pertaimbangan di beberapa negara Eropa, seperti Inggris, Italia, Spanyol, dan Perancis.

Sementara itu, untuk kawasan Asia, Korea Selatan dikabarkan bakal melanjutkan liga sepak bola mereka tanpa kehadiran penonton.

Namun, Iriawan menyampaikan bahwa opsi melanjutkan Liga 1 tanpa penonton adalah pilihan yang cukup sulit.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved