BRI Manado Peduli Penanganan Covid-19, Serahkan APD dan Logistik ke RS Wolter Mongisidi

BRI Kanwil Manado melanjutkan aksi peduli terhadap penanganan Coronavirus Desease (Covid-19) dengan menyalurkan bantuan CSR.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rhendi Umar
istimewa
Penyerahan CSR BRI Manado berupa APD, vitamin dan logistik lain untuk RS Wolter Mongisidi Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bank Rakyat Indonesia ( BRI) Kanwil Manado melanjutkan aksi peduli terhadap penanganan Coronavirus Desease (Covid-19) dengan menyalurkan bantuan CSR.

Setelah membagikan ribuan masker ke pedagang di pasar tradisional, BRI Kanwil Manado melalui BRI Cabang Boulevard Manado menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), vitamin  kepada RS Wolter Mongisidi Manado.

Bantuan senilai total Rp 50 juta itu diserahkan Pemimpin Cabang BRI Boulevard, Kurniawan Prihatmaka kepada Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang yang diwakili Asisten Logistik Kodam XIII/Merdeka Kol Inf Ida Idewa Agung Hadisaputra di aula RS Wolter Mongisidi, Jumat (24/04/2020).

Adapun bantuan yang diserahkan yakni 1500 masker; 20 cover all, 5 thermo gun, 400 sarung tangan, 20 kacamata google, 20 sepatu,  20 face shield;  vitamin, 130 liter hand sinitizer dan 11 dus susu Bear Brand.

Kurniawan mengatakan, bantuan itu merupaka wujud kepedulian BRI terhadap upaya penanganan Covid-19

"BRI terus mengambil bagian sesuai arahan pemerintah. Kali ini, CSR BRI menjangkau RS Wolter Mongisidi yang juga menjadi tempat perawatan pasien dalam pengawasan," katanya.

APD, vitamin dan logistik dipilih sebagai donasi karena melihat fakta di lapangan, masih belum mencukupi untuk melindungi para tenaga medis. "Padahal mereka ini garda terdepan dalam perang melawan Covid-19," katanya.

Sebelumnya, BRI Manado telah membagikan 2900 sekian kepada para pedagang di seluruh pasar di Manado dan satu pasar di Tagulandang, Sitaro.

Asisten Logistik Kodam XIII/Merdeka Kol Inf Ida Idewa Agung Hadisaputra berterima kasih atas kepedulian BRI.

"Ini sangat membantu pihak RS Wolter Mongisidi dalam upaya penanganan Covid-19. Kami berterima kasih ke BRI yang begitu peduli," kata Ida.

Hadir dalam penyerahan itu, Kasdam XIII/Merdeka, Kepala RS Wolter Mongisidi, para perwira serta seluruh staff BRI Kanca Boulevard. (Tribunmanado/Fernando Lumowa)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved