Bulu Tangkis

Santai Menanggapi Penundaan Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii Persiapkan Metal dan Pikiran

Kabar dari pebulu tangkis ganda putri, Greysia Polii tanggapi santai terkait penundaan Olimpiade Tokyo 2020 akibat pandemi corona

badmintinIndonesia.org
Greysia Polii/Aproyani Rahayu - Women Double 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabar dari pebulu tangkis ganda putri, Greysia Polii tanggapi santai terkait penundaan Olimpiade Tokyo 2020 akibat pandemi corona.

Disampaikan Komite Olimpiade Internasional (IOC) telah resmi mengumumkan waktu penyelenggaraan Olimpiade Tokyo 2020 menjadi tanggal 23 Juli - 8 Agustus 2021.

Diketahui tanggal tersebut berjarak satu tahun dari rencana awal yaitu 24 Juli - 9 Agustus 2020.

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kedua kanan) dan Greysia Polii (kanan) serta lawannya asal Denmark Sara Thygesen (kedua kiri) dan Maiken Fruergaard (kiri) berfoto bersama usai menjuarai kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters 2020 kategori ganda putri di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020). Apriyani dan Greysia menjadi juara setelah menang dengan skor 18-21, 21-11 dan 23-21.
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kedua kanan) dan Greysia Polii (kanan) serta lawannya asal Denmark Sara Thygesen (kedua kiri) dan Maiken Fruergaard (kiri) berfoto bersama usai menjuarai kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters 2020 kategori ganda putri di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020). Apriyani dan Greysia menjadi juara setelah menang dengan skor 18-21, 21-11 dan 23-21. (antara)

Penundaan ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Greysia untuk menjaga lebih moodnya.

Menurut pasangan Apriyani Rahayu tersebut, dirinya berusaha untuk menjaga peak performance-nya hingga olimpiade tahun depan.

Mulai dari kekuatan mental, self control dan menjaga mood-nya.

Sedangkan untuk performa secara fisik, pelan-pelan akan ia tingkatkan jika nanti sudah bisa berlatih dengan normal.

"Sekarang perasaan saya flat saja. Saya lebih mempersiapkan diri ke olimpiade tahun depan. Persiapannya lebih ke mental dan pikirannya dulu."

"Biar gimana pun kemarin kan rasanya olimpiade sudah di depan mata, tiba-tiba ditunda."

"Jadi saya lebih jaga mood, apalagi di umur saya sekarang, banyak yang harus dipertimbangkan dan dipikirkan," kata Greysia dikutip Tribunnews dari laman Badmintonindonesia.org.

Pemprov DKI Bayar Fee Formula E RP 200 M, Dikritik Tidak Perhatikan Warga Di Tengah Pandemi Covid-19

Halaman
123
Editor: Glendi Manengal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved