Breaking News:

Update Virus Corona Sulut

Cegah Penyebaran Covid-19 Kodim 1302/Minahasa Kembali Laksanakan Patroli Gabungan

Kodim Minahasa melaksanakan Patroli gabungan di wilayah masing-masing guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19

Istimewa
Kodim Minahasa Ikut Patroli gabungan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Demi menjaga keselamatan warga masyarakat di wilayah teritorialnya, Komandan Kodim 1302/Minahasa kembali instruksikan Jajarannya untuk melaksanakan Patroli gabungan di wilayah masing-masing guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Senin (13/4/2020) malam.

Hal ini bisa terlihat di beberapa tempat bahwa aparat gabungan sedang gencar melaksanakan patroli dan terus menghimbau masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah.

Serta menjalankan maklumat Kapolri, patroli gabungan tersebut membubarkan setiap mendapati perkumpulan masarakat yang mereka temui dan meminta untuk segera pulang ke rumah.

BREAKING NEWS Jenazah Pasien Covid-19 Telantar, Bripka Jerry Bantu Penguburan, Ditelepon Kapolri

Sementara itu, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo SSos, MSi terus memberikan motivasi kepada seluruh jajaran agar terus bersinergi dengan aparat lainnya dalam setiap pelaksanaan tugas, seperti pelaksanaan Patroli.

"Kepada seluruh anggota jajaran Kodim 1302/Minahasa, perlu saya sampaikan kembali kepada kalian semua, bahwa saat ini tugas kita begitu banyak, apalagi dihadapkan dengan penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Corona," katanya.

Ia juga tetap mengingatkan para anggotanya untuk lebih meningkatkan kesehatan daya tahan tubuh agar tetap mengayomi masyarakat untuk bisa terhindar dari penularan Virus Corona.

"Saya ingatkan kembali, jaga kesehatan kalian, dalam pelaksanaan tugas haruslah selalu berhati-hati, prosedur kesehatan harus dijalankan, agar kalian juga terhindar dari Virus Corona tersebut," tegasnya.

Cegah Covid 19, Gubernur Olly Dondokambey Fokus Bertani, Dorong Gerakan Mari Jo Bakobong

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved