Kecelakaan Lalu Lintas

Pelajar SMP Kotamobagu Tewas Ditempat Usai Bersenggolan dan Terlindas Ban Truck, Ini Kronologisnya

Sementara MR terpental jauh, kemudian berdiri dan kabur setelah melihat peristiwa mengerikan tersebut.

istimewa
MR tengah dirawat di RSUD Kotamobagu, dengan kondisi luka-luka serta patah kaki disebelah kiri. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - MN (14) pelajar SMP warga Kelurahan Kobo Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, meninggal dunia setelah sepeda motor miliknya bersenggolan dengan sepeda motor MR (16) diketahui merupakan warga yang sama.

Dari dekaman CCTV, peristiwa naas yang terjadi Jumat (10/4/2020) tersebut, berawal ketika MN dengan kecepatan tinggi dari arah simpang empat lampu merah Kotobangun mengarah ke Kelurahan Tumubui.

Kemudian disana MN saat akan menyalip, justru menyenggol motor yang dikendarai MR, sehingga keduanya terlempar, dan tubuh MN membentur ban belakan dump truck putih yang sedang berjalan, kemudian terlindas, membuat MN tewas ditempat

Sementara MR terpental jauh, kemudian berdiri dan kabur setelah melihat peristiwa mengerikan tersebut.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman M Saleh, SE membenarkan kejadian tersebut dan sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Kotamobagu.

"Saat ini MR tengah dirawat di RSUD Kotamobagu, dengan kondisi luka-luka serta patah kaki disebelah kiri. Sedangkan MN dinyatakan tewas ditempat kejadian," bebernya.

Dengan kejadian ini, ia pun berharap agar masyarakat lebih berhati-hati berkendara dan para orang tua untuk tidak mengizinkan anak dibawah umur yang belum memiliki SIM, mengendarai sepeda motor. (drp)

 Cegah Covid-19, Polsek Pinolosian Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kantor dan Rumah Warga

Penulis: Don Ray Papuling
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved