Glenn Fredly Meninggal Dunia

Berikut Ini Fakta-fakta Meninggalnya Musisi Glenn Fredly

Musisi Glenn Fredly telah mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020).

YouTube
Chord Gitar dan Lirik Lagu Sekali Ini Saja Glenn Fredly 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Glenn Fredly meninggal setelah berjuang melawan penyakit menginitis atau radang selaput otak.

Musisi Glenn Fredly telah mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020).

Jenazah Glenn Fredly telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/4/2020).

Jangan Salah, Ini Cara Menjelaskan Apa Itu Covid-19 Pada Anak Agar Ikut Waspada

Berikut fakta-fakta meninggalnya Glenn Fredly yang telah dirangkum Kompas.com.

1. Kronologi

Uci, adik mendiang Glenn dan Aldy, sepupu, menjelaskan kronologi meninggalnya pelantun "Januari" itu.

“Kami kehilangan (Glenn Fredly) pada jam 18:47 WIB. Lalu untuk kenapanya, pasti dari pihak rumah sakit sudah ngasih keterangan, yaitu kompikasi meningitis. Jadi kalau ada berita atau info lain, tidak,“ kata Aldy di Heaven Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (9/4/2020).

Uci mengatakan, kondisi Glenn Fredly sudah menurun dalam beberapa hari terakhir. Pada Senin kemarin, Glenn Fredly dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya masuk ICU.

“Akhirnya jam 18.47 WIB, kakak kami, suami dari Ayu, papa dari Gewa, beristirahat dengan tenang dipanggil Tuhan kembali ke pangkuannya Bapa di surga,” sambungnya.

Uci berujar, perjuangan Glenn Fredly melawan penyakitnya sudah selesai. Saat ini, mendiang Glenn Fredly telah beristirahat dengan tenang.

Halaman
123
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved