Update Virus Corona Sulut

PDI Perjuangan Manado Lawan Covid 19, Salurkan Bansos Beras hingga Ikan Mentah

"Jadi ada pembagian masker, penyemprotan disinfektan sampe pembagian sembako," sebutnya.

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Maickel_Karundeng
istimewa
PDI Perjuangan Kota Manado turun lapangan membantu masyarakat yang terdampak penyebaran Covid 19. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PDI Perjuangan Kota Manado turun lapangan membantu masyarakat yang terdampak penyebaran Covid 19.

Ketua DPC PDIP Kota Manado, Richard Sualang mengatakan, langkah ini menyusul instruksi Ketua Umum Megawati Soekarno Putri untuk turun membantu masyarakat.

"Sesuai instruksi Ibu Ketua Umum jajaran tiga pilar partai yakni struktural, eksekutif, dan legislatif untuk gotong royong bersama rakyat mengatasi pandemi Covid 19," ujarnya.

Beberapa poin yang ditekankan Ketua Umum, kata Richard yakni utamakan kesehatan rakyat, lakukan pencegahan, putus mata rantai covid 19, serta siapkan bantuan sosial.

Tetap memperhatikan protokol Covid 19,kader PDIP pun turun ke lapangan membantu masyarakat

"Jadi ada pembagian masker, penyemprotan disinfektan sampe pembagian sembako," sebutnya.

Struktural DPC PDIP Manado beberapa waktu lalu mengadakan kegiatan pembagian masker, minumah jahe dan telur tebus di beberapa lokasi di Kota Manado.

Kemudian, di daerah pemilihan masing-masing, para kader di legislatif membantu menyemprotkan disinfektan ke lingkungan warga dan penyerahan paket sembako.

Kader PDIP Zakarias Tatukude misalnya melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik Kecamatan Tumunting dan Bunaken.

Anggota DPRD Manado ini menyalurkan bantuan ikan mentah untuk bekal warga di rumah. Penyerahan ikan mentah itu dilakukan di TPI Tuminting dan Kelurahan Bailang.

Kader PDIP Rosalita Manday menyemprotkan disinfektan di sejumlah titik di Kecamatan Singkil selang waktu 31 Maret sampai 6 April 2020.

Lucresia Masengi Anggota DPRD Manado dari PDIP pun menyalurkan bantuan sembako di Kecamatan Malalayang sepekan terakhir ini.

Semua kader PDIP di legislatif Kota Manado mengambil bagian dalam instruksi partai ini. (ryo)

Rincian Gaji ke-13 dan THR PNS 2020 Jika Tidak Dipangkas Jokowi

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved