Update Virus Corona Sulut

Bupati dan Kapolres Bolsel Bahas Percepatan Penanganan Pandemi Virus Corona

“Langkah yang diambil adalah buka tutup akses antar provinsi dengan kebijakan waktu diatur se-efektif mungkin,” ujarnya.

istimewa
Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Bupati Haji Iskandar Kamaru, selaku Ketua Tim Gugus Covid-19 menerima kunjungan kerja (Kunker) Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto, Kamis (9/4/2020) di rumah dinasnya, Desa Soguo, Kecamatan Bolaang Uki. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI - Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Bupati Haji Iskandar Kamaru, selaku Ketua Tim Gugus Covid-19 menerima kunjungan kerja (Kunker) Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto, Kamis (9/4/2020) di rumah dinasnya, Desa Soguo, Kecamatan Bolaang Uki.

Seperti yang diketahui, Kapolres memiliki jabatan sebagai Wakil Ketua Tim Gugus Covid-19 di kabupaten bervisi religius ini.

Adapun dalam pertemuan kali ini, para petinggi di Kabupaten Bolsel membahas terkait percepatan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah tersebut.

Bupati pada kesempatan tersebut mempertegas, bahwa Pemda Bolsel tidak akan melakukan karantina wilayah dan menutup perbatasan antar daerah.

Kata Top Eksekutif di tanah bervisi religius ini, kita tidak mengambil langkah menutup wilayah karena efek sosial justru berdampak langsung kepada masyarakat.

“Langkah yang diambil adalah buka tutup akses antar provinsi dengan kebijakan waktu diatur se-efektif mungkin,” ujarnya.

“Itupun dengan persetujuan antar gubernur sesuai dengan protokol kesehatan,” tambahnya didampingi juru bicaranya yaitu Kepala Dinas Kominfo Aldy setiawan Gobel.

Sementara itu, Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto mengatakan siap berkolaborasi dengan Pemkab guna pencegahan Covid-19.

"Kita pasti kerjasama sebagai langkah pencegahan," tegasnya. (Nie)

 Rincian Gaji ke-13 dan THR PNS 2020 Jika Tidak Dipangkas Jokowi

Penulis: Nielton Durado
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved