Gosip Artis

Rhoma Irama Ciptakan Lagu Bertema Virus Corona, Ada Pesan yang Disampaikan

Melalui lagu barunya, Rhoma menyampaikan sebuah pesan kepada masyarakat perihal wabah yang sedang dihadapi yaitu corona.

Tribunnews
Rhoma Irama 

TRIBUNMANADO.CO.ID - "Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saksikan Official Music Video virus Korona di YouTube Channel," tulis Rhoma di Instagram.

Raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama nampaknya memiliki inspirasi untuk membuat lagu baru dari wabah yang kini tengah menghantui, yaitu virus corona atau Covid-19.

Lewat akun instagramnya, @rhoma_official, dirinya mengunggah lagu barunya tersebut.

Melalui lagu barunya, Rhoma menyampaikan sebuah pesan kepada masyarakat perihal wabah yang sedang dihadapi yaitu corona.

20 Orang PDP Corona di Sulut Sembuh

Karena wabah ini menjalar ke seluruh dunia, Rhoma menyampaikan bahwa kita harus rajin berdoa supaya musibah ini lekas pulih.

Pedangdut berusia 73 tahun ini berharap wabah ini segera bisa ditangani dan semua orang bisa beraktifitas seperti sedia kala.

Di Indonesia sendiri wabah Korona masuk mulai tanggal 3 Maret 2020 lalu. Hingga kini tercatat telah memakan korban sekitar 198 orang.

Raja Dangdut Rhoma Irama (73) mengikuti perkembangan virus covid 19 atau corona sampai Indonesia.

"Terakhir ada dua orang di Depok, ibu dan anak, saya tahu itu," kata Rhoma Irama disela jumpa pers sinetron Banyak Jalan Menuju Rhoma di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020).

Menurut Rhoma Irama yang identik dengan gitar buntungnya itu, virus corona tidak hanya menyerang dua warga Depok, Jawa Barat, saja.

Halaman
1234
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved