Wisata Pantai Batu Pinagut Bolmut, Tak Seramai yang Dulu

Berada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulut, tepatnya di Desa Boroko, objek wisata ini, tidak bisa diragukan lagi

Tribunmanado/Mejer Lumantow
Tampak Suasana Wisata Pantai Batu Pinagut, Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulut, sepi pengunjung, Sabtu (4/4/2020). Menyusul dampak dari Virus Corona, Pemerintah membatasi sejumlah aktivitas keramaian demi mencegah penularan virus Corona. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Menjelang sore hari, angin dari sebelah barat laut bertiup pelan.

Matahari tampak bersiap pulang setelah seharian menerangi.

Hamparan pasir putih coklat keemasan di bibir pantai tampak sangat memesona. Sesekali suara ombak mendesis di atas pasir dan celah bebatuan, memberikan suasana relaksasi.

Suara angin, ombak, dan nyiur melambai disepanjang pinggiran pantai seolah terdengar menyatu menjadi sebuah orkestra alam yang indah dari Sang Pencipta.

Ya, Pantai Batu Pinagut, begitulah nama salah satu objek wisata di Sulawesi Utara (Sulut) yang menyuguhkan keindahan alam pinggir pantai yang begitu menawan.

Berada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulut, tepatnya di Desa Boroko, objek wisata ini, tidak bisa diragukan lagi.

Pemandangan laut yang eksotis dan memanjakan mata, ditambah balutan kisah sejarah dan budaya dibalik Pantai ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun manca negara untuk datang berkunjung.

Namun, belakangan ini, harapan dan niat untuk mampir ke tempat wisata ini sirna.

Pandemi virus Corona (Covid-19) menghancurkan semuanya.

Tempat yang menjadi primadona wisata ini harus ditutup sementara oleh pemerintah.

Halaman
123
Penulis: Majer Lumantow
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved