Kominfo

Tawaran Beasiswa Digital Talent dari Kominfo Untuk Semua WNI, Berikut Syarat dan Cara Mendaftar

Digital Talent Scholarship 2020, bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan daya saing manusia Indonesia.

Freepik.com
Program Beasiswa Digital Talent (Digital Talent Scholarship) 2020, bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan daya saing manusia Indonesia. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) saat ini sedang membuka pendaftaran Program Beasiswa Digital Talent (Digital Talent Scholarship) 2020.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan daya saing sumber daya manusia Indonesia. 

Seluruh proses seleksi dan pelaksanaan pelatihan tidak dikenakan biaya atau gratis.

Program Online Academy (OA) merupakan beasiswa pelatihan dan sertifikasi untuk meningkatkan keterampilan di bidang teknologi informasi.

Program Online Academy merupakan hasil kerjasama antara Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan Global Techology Company.

Program OA akan berlangsung secara online/daring atau tidak perlu tatap muka. Peserta mengatur waktu belajar secara mandiri sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Cakupan beasiswa

Penerima beasiswa Digital Talent bisa mengikuti sejumlah pelatihan dengan berbagai tema dan diisi oleh narasumber kompeten. Adapun pelatihan yang tersedia adalah CCNA Cyber Operations Specialist (Cisco), CCNA Network Engineer (Cisco), Containers, Kubernetes, Open Shift (Red Hat), dan Digital Entrepreneurship Kelas IRT (Ibu Rumah Tangga) (Google).

Pelatihan lainnya yaitu Digital Entrepreneurship Kelas Umum (Google), Digital Marketing for Industry (Asosiasi Digital Marketing Indonesia), HTML, CSS, Javascript (Progate), IT Essentials (Cisco), OpenStack Administration (Red Hat), dan Python (Cisco).

Persyaratan beasiswa

Halaman
123
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved