Gosip Artis

Dewi Perssik Heran, Monyet Peliharaan Irfan Hakim Harus Pakai Lotion dan Telon Selesai Mandi

Angga lumayan cekatan saat memandikan monyet kesayangan Irfan Hakim tersebut. Keduanya sempat kewalahan kala Candy tak bisa diam ketika dimandikan

Instagram Angga Wijaya
Angga Wijaya dan Dewi Perssik 

"Hah pake lotion a?" tanya Angga Wijaya sambil menghirup bau lotion tersebut.

"Ya Allah kaya manusia juga ya," ucap Dewi Perssik.

"Iya entar masuk angin," canda Angga Wijaya.

TONTON SELENGKAPNYA DI SINI

Ikan ratusan juta rupiah Irfan Hakim tiba-tiba mati massal

Presenter Irfan Hakim mendapat kabar duka di pagi hari.

Ia kaget seakan tak percaya dengan musibah yang dialaminya.

Presenter sekaligus YouTuber ini membagikan kabar dukanya di channel YouTube miliknya yang diunggah, Rabu (25/3/2020).

"Itu mati semua di megatank," kata Irfan Hakim dikutip dari YouTube channel deHakims, Kamis (26/3/2020).

"Inalilahi," ujar rekannya kaget.

Kabar duka tersebut berasal dari koleksi ikan hias Irfan Hakim di akuarium raksasanya mati masal.

Hal itu diketahui Irfan Hakim setelah salah satu karyawannya melihat beberapa ikan sudah ngambang di atas air.

"Kapan? Astagfirullah," kata rekannya.

"Barusan tadi pagi, tuh 31 ekor semuanya mati, sisa satu doang," kata Irfan Hakim dengan suara pelan.

Irfan Hakim lantas menceritakan kronologi mengapa ikan bernilai ratusan juta itu mati masal.

"Itu kemarinkan Baim ke sini, terus ngasih ikan pari. Dimatiin dulu dicabutin, lupa dinyalain lagi," ceritanya.

"Padahal gue udah inget, tapi gue pikir itukan hal sepele," sambung Irfan Hakim.

"Yang dicabut apaan?" tanya rekan.

"Filter, jadi selama 15 jam tanpa filter," jawab Irfan Hakim.

Irfan Hakim lantas mengecek akuarium raksasa di Rumah Joglonya tersebut.

Saat melihat ikan peliharaannya sudah mengambang tak bernyawa, Irfan Hakim tampak lemas.

Ia sesekali mengusap-usap wajahnya seakan tak percaya ikan-ikan yang telah dirawatnya mati karena keteledoran.

Irfan Hakim lantas mengambil semua ikannya yang telah mengambang menggunakan jaring kemudian dijajarkan.

"Ya Allah ini bawal putih yang albino nih," kata Irfan Hakim sambil menjaring ikan tersebut.

Seperti yang diketahui, beberapa jenis ikan yang dipelihara Irfan Hakim yakni Tiger Fish, ikan Arwana, ikan pari, dan lain-lain.

Setelah semua ikan mati dijajarkan di samping akuarium raksasa, Irfan Hakim tampak begitu terpukul.

Ia beberapa kali mengusap ikan-ikannya yang sudah mati tersebut.

Lutfi merupakan karyawan yang lupa memasangkan filter tersebut tampaknya menyesel dengan apa yang sudah terjadi.

"Aku gatau harus ngomong apa ini," ucap Lutfi.

Ia kemudian duduk di samping Irfan Hakim dan mengungkapkan rasa bersalahnya.

"Ini saya yang salah, kemarin nyabut pompa sama gelembung udara lupa nyolokin," sesal Lutfi.

"Biasanya saya inget banget, tapi gatau waktu kemarin sampe malam sampe hari ini baru inget keadaannya seperti ini," sambungnya.

Tampak rasa bersalah terpancar dari raut wajah Lutfi, ia beberapa kali meminta maaf terutama kepada Irfan Hakim.

"Saya minta maaf beribu-ribu maaf ini salah saya dan insya allah gak akan terulang lagi," katanya.

Lutfi mengingatkan agar kejadian seperti ini jadi pembelajaraan masyarakat di rumah.

"Untuk kalian yang punya ikan, jangan sampai terjadi seperti ini,"

"Ini sangat menyakitkan, ini gak akan bisa dilupain,"

"Ya Allah Ya Allah, maaf ya,"

"Maaf saya minta maaf," ucap Lutfi ke Irfan Hakim.

Namun nasi telah menjadi bubur, Irfan Hakim mengusap-usap punggung Lutfi yang saat itu meminta maaf kepadanya.

Ikan-ikan tersebut kemudian dimasukan ke dalam box berwarna biru.

Irfan Hakim mengungkap perasaannya yang dirundung kesedihan ditinggal mati ikan yang sudah seperti sahabatnya.

"Meninggalnya sahabat-sahabat kita, bahkan udah kaya anak semuanya, kehilangan makhluk yang bernyawa," kata Irfan Hakim sambil menatapi ikan-ikannya.

Ia juga meminta maaf karena tak bisa menjaga dengan baik ikan-ikan tersebut.

Terlebih Irfan Hakim amat terpukul karena matinya ikan-ikan tersebut akibat keteledoran seseorang.

"Mudah-mudahan ikan-ikan yang tersisa bisa selamat, yang jelas banyak kenangan yang ada di ikan-ikan ini,"

"Inalilahi, tapi kalau meninggal dalam kondisi seperti inituh lebih nyesek karena keteledoran," sambung Irfan Hakim.

"Ini dia akhir cerita dari megatank, mungkin nanti akan ada kisah-kisah baru lagi. So far ini terlalu nyesek sih," ujarnya.

TONTON SELENGKAPNYA DI SINI

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Monyet Peliharaan Irfan Hakim Diberi Ini Usai Mandi, Dewi Perssik Heran: Ya Allah Kaya Manusia Ya

Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved