TMMD 107 Bolsel

Tim Kesehatan TMMD 107 Berikan Pelayanan Kepada Warga Desa Mataindo

tim kesehatan TMMD 107 di turunkan untuk melakukan pengecekan, seperti tensi dan pemberian obat bagi warga Desa Mataindo.

Istimewa
Tim Kesehatan TMMD 107 Berikan Pelayanan Kepada Warga Desa Mataindo, Rabu (1/4/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Tim kesehatan yang tergabung dalam satgas TMMD ke 107 Kodim 1303/Bolmong, memberikan pelayanan bagi warga masyarakat Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Rabu (01/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut tim kesehatan TMMD 107 di turunkan untuk melakukan pengecekan, seperti tensi dan pemberian obat bagi warga Desa Mataindo.

"Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan untuk semua kalangan, baik dari tim satgas TMMD maupun warga sekitar lokasi, agar cukup efektif dalam melaksanakan kegiatan TMMD," ujar Pelda I Wayan Dama.

Sedang kan dari tim kesehatan juga ada yang stanby 24 jam berjaga jaga jika terdapat warga maupun dari tim satgas TMMD 107 ada yang sakit.

Menurut Kepala Dusun Bapak Gazali Basir, dengan adanya tim kesehatan sangat membantu dalam program kelancaran pelaksanaan TMMD 107.

"Saya sangat mendukung cek kesehatan ini, sehingga warga maupun anggota satgas ketika kurang enak badan dapat langsung di cek dan di beri pertolongan lebih cepat," tutur Bapak Gazali Basir.

Simak 6 Gejala Virus Corona yang Jarang di Bahas Namun Berakibat Fatal

Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved