Berita Minsel

Hibah KONI Minsel Disorot, James Kojongian: Saya Siap Berikan Dana Itu

Tahun ini Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Minsel mendapat dana hibah dari pemerintah kabupaten sebesar Rp 1 miliar

istimewa
James Kojongian 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Tahun ini Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Minsel mendapat dana hibah dari pemerintah kabupaten sebesar Rp 1 miliar.

Dana hibah ini dianggarkan dalam APBD 2020 melalui peraturan kepala daerah (Perkada).

Namun anggaran ini mendapat sorotan dari seorang anggota DPRD Minsel. Dana hibah itu sudah tak efektif dan sebaiknya digunakan untuk penanganan dan pencegahan covid-19 di Minsel.

Bupati Minut Perpanjang Work From Home Sampai 21 April

Menanggapi hal ini Ketua KONI Cabang Minsel James Arthur Kojongian, Rabu (1/4/2020) mengatakan dia siap memberikan dana hibah Rp 1 miliar tersebut.

Tapi yang perlu diketahui kata Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut), untuk pencegahan covid-19 sudah ada aturan dari pusat dan pemerintah daerah dalam proses pencegahan pandemik covid serta anggaran yang akan dialokasikan.

"Saya Ketua KONI Minsel siap memberikan dana hibah Rp 1 miliar buat pak Steven Lumowa yang buat aspirasinya pribadi proyeknya. Asal komitmen untuk rakyat bukan pribadi Wakil Ketua DPRD Minsel," kata Ketua Harian Golkar Sulut ini.

Bea Cukai Sebut Pakaian Cabo Berpotensi Sebar Covid-19, Imbau Jangan Dibeli

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved