Usir Bosan Saat Berdiam di Rumah, Daihatsu Siapkan Aneka Konten Hiburan

Menjelang dua pekan menjalani WFH, rasa bosan mulai melanda. Daihatsu punya cara menarik untuk mengibur pelanggan dan masyarakat.

Freepik.com
Ilustrasi bekerja dari rumah. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sejak beberapa minggu lalu, warga Jakarta diminta bekerja, belajar dan ibadah di rumah atau Work From Home (WFH) untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Menjelang dua pekan menjalani WFH, rasa bosan mulai melanda. Daihatsu punya cara menarik untuk mengibur pelanggan dan masyarakat.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rudy Ardiman mengatakan, pihaknya menyediakan berbagai konten menarik di kanal Youtube Daihatsu Sahabatku.

"Daihatsu melalui media Youtube turut mendukung dengan menyediakan konten yang menarik dan edukatif untuk dapat dinikmati di rumah," tutur Rudy Ardiman, melalui keterangan resmi, Senin (30/3/2020).

Daihatsu menyediakan konser musik dengan tema Musik Asik yang akan menemani kegiatan selama bekerja dari rumah dengan playlist lagu-lagu hits tanah air.

Ada lagu-lagu dari Kunto Aji, fourtwnty, Yura Yunita, dan Reality Club yang akan meramaikan Daihatsu Musik Asik.

Yang ingin ikutan nonton dan merasakan vibes nonton konser, bisa juga nonton Musik Asik Live.

Ada Maliq and D’essentials, HiVi dan Didi Kempot. Tinggal play all dan nikmatin semua lagu-lagunya.

Kemudian adap pula Daihatsu Webseries Pergi Pagi Pulang Untung yang dikemas sebagai drama komedi.

Web series ini menceritakan dua orang salesman Daihatsu yang sudah bersahabat sejak di bangku sekolah dan terus bersaing secara positif mulai dari prestasi sampai menyoal wanita.

Ada juga Intips Tetangga, kumpulan tips-tips seputar mobil yang dikemas dalam komedi dan pastinya mudah untuk diaplikasikan sendiri.

Melalui berbagai hiburan yang disediakan melalui kanal YoutubeDaihatsu Sahabatku, ADM berharap dapat mengurangi kebosanan pelanggan dan masyarakat.

Selain itu, Daihatsu juga berharap agar wabah virus corona dapat segera berlalu dan kegiatan kembali normal.

"Kami berharap pandemik ini segera berlalu dan semua kegiatan kembali berjalan normal," ungkap Rudy.

Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved