Berita Manado

Jle's Boutique Hotel Manado Tawarkan Promo Menarik

Jle's Boutique Hotel menawarkan berbagai promo untuk menarik kedatangan konsumen

Istimewa
JLe's Boutique Hotel Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Jle's Boutique Hotel menawarkan berbagai promo untuk menarik kedatangan konsumen.

Di tengah Pandemi Virus Corona, Jle's Boutique Hotel terus berkomitmen untuk beroperasi dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Berbagai upaya juga dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan konsumen.

Bagi tamu yang datang dari luar daerah, dipastikan terfilter dari luar hotel, sudah bersih, bebas dari virus baru bisa masuk ke hotel.

Hotel yang terletak di Jalan Walanda Maramis Nomor 101A, Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang, Kota Manado ini memiliki 9 lantai dengan 70 kamar dan terbagi dalam 3 tipe, yaitu superior room, deluxe room dan sweet room.

Kamar di Jle's Boutique
Kamar di Jle's Boutique (Istimewa)

Jle's Boutique Hotel saat ini sedang mengadakan spesial promo seperti free early check in dan free late check out. Artinya konsumen bisa check in di pagi hari dan check out di sore hari paling lama pukul 15.00, tanpa dipungut biaya atau tidak dikenakan carge tambahan.

Selain itu tamu yang datang menginap di Jle's Boutique Hotel akan mendapatkan diskon 15 persen beserta fasilitas seperti free wifi hingga free breakfast.

Harga yang ditawarkan juga ramah di kantong. Dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp 315 ribu, sudah dapat menikmati beragam fasilitas yang disediakan.

WHO Sebut Perokok Berisiko Tinggi Terinfeksi Virus Corona, Ini Penjelasannya

Gustiyana, Executive Assistant Manager Jle's Boutique Hotel mengatakan, spesial offer ini berlaku sampai dengan waktu yang belum di tentukan.

"Biasanya untuk early check in dan late check out itu dikenakan carge sebesar 30 persen, tapi sekarang kami gratiskan. Yang penting tamu masih datang dan masih percaya, hotel Jle's masih menjadi partner beraktifitas," katanya.

Gusti juga mengungkapkan dalam situasi seperti ini Jle's hotel masih tetap buka, tapi langkah preventif tetap dilaksanakan. Pihaknya telah menutup beberapa fasilitas seperti spa, gym, dan meeting room.

"Kami tetap mengikuti himbauan dari pemerintah, maka dari itu kami juga menyediakan tempat cuci tangan serta mengukur suhu tubuh ketika masuk ke hotel," ujarnya. (vnt)

DPC PDIP Kotamobagu Siap Perangi Wabah Covid-19

Penulis: Ventrico Nonutu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved