Cegah Covid-19, Kaum Bapa Katolik dan Legium Christi Paroki HKYK Gelar Penyemprotan Desinfektan

Murni inisiatif dari KBK dan LC sebagai bentuk kepedulian untuk mencegah penyebaran virus corona.

istimewa
Foto bersama Kaum Bapa Katolik dan Legium Christi Paroki HKYK saat melakukan Penyemprotan Desinfektan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kaum Bapa Katolik (KBK) dan Legium Christi (LC) Paroki Hati Kudus Yesus Karombasan (HKYK) menggelar penyemprotan desinfektan di rumah-rumah umat se-Paroki HKY Karombasan.

Kegiatan ini mulai digelar sejak Sabtu (26/3/2020) sampai selesai.

Menurut Ketua KBK Paroki HKYK Joopy Sorongan yang didampingi Sekretaris KBK HKYK Fransisco Pangalila dan Ketua LC HKYK Johanes Sorongan, kegiatan ini murni inisiatif dari KBK dan LC sebagai bentuk kepedulian untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Kami mengambil inisiatif dan bekerja sama untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran covid-19. Desinfektan kami racik sendiri sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Meski kecil dan sederhana, ini bentuk kepedulian kami dan semoga bermanfaat", ungkap Joopy Sorongan.

Sementara itu, Ketua LC HKYK Johanes Sorongan mengungkapkan bahwa aksi penyemprotan desinfektan dimulai dari Wilayah Rohani Santa Faustina Citraland dan akan menjangkau seluruh wilayah rohani di Paroki HKYK sebanyak 18 wilayah rohani.

"Kami memulai dari Wilayah Rohani Santa Faustina dan kami akan terus berjuang sehingga semua wilayah rohani di Paroki HKYK yang berjumlah 18 semua mendapat pelayanan. Sampai dengan hari kedua (red-Minggu), sudah ada 12 wilayah rohani yang dilayani," katanya.

 Gadis Cantik Asal Manado Termotivasi Model Victoria Secret

Penulis: David_Manewus
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved