Update Virus Corona Sulut

Petugas Gabungan Lakukan Pemeriksaan Wilayah Masuk Perbatasan Bolmut - Gorontalo

Pemeriksaan ini dilakukan di perbatasan antara Bolmut dan Provinsi Gorontalo tepatnya di Desa Tontulow, Kecamatan Pinogaluman, Bolmut

TRIBUNMANADO/MEJER LUMANTOW
Petugas Gabungan Lakukan Pemeriksaan Wilayah Masuk Perbatasan Bolmut - Gorontalo 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Dalam mencegah penularan virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kabupaten Bolmut melakukan pemeriksaan kesehatan bagi pendatang yang memasuki perbatasan Bolmut, khususnya pendatang dari Provinsi Gorontalo, Minggu (29/3/2020).

Pemeriksaan ini dilakukan di perbatasan antara Bolmut dan Provinsi Gorontalo tepatnya di Desa Tontulow, Kecamatan Pinogaluman, Bolmut.

Terpantau, sejumlah petugas gabungan dari TNI, Polri dan Tim Satgas dari Pemkab Bolmut melakukan pemeriksaan dan pengecekan setiap pengunjung menggunakan thermoscan.

Terjadi, kemacetan panjang dalam pemeriksaan ini sekira 1 kilometer. Mulai dari mobil mini bus, dan bus angkutan penumpang serta truk yang mengangkut bahan.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Febyanto Lumoto mengatakan pemeriksaan ini akan terus dilakukan sampai Pukul 06.00 pagi.

"Ini untuk mengantisipasi penularan covid-19 masuk ke Kabupaten Bolmut," kata Lumoto.

Sampai saat ini sudah sekira 550 orang yang diperiksa oleh petugas kesehatan semuanya masih negatif dari virus Covid-19. (TRIBUNMANADO/MEJER LUMANTOW)

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Penulis: Majer Lumantow
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved