Gosip Artis

Meski Berat, Nadine Chandrawinata Putuskan Lelang Barang Pribadi Demi Bantu Penanganan Covid-19

Nadine Chandrawinata merelakan benda kesayangannya untuk dilelang demi membantu tenaga medis yang tengah berjuang menyembuhkan pasien corona.

Kompas.com/Tri Susanto Setiawan
Nadine Chandrawinata berpose saat menghadiri sebuah acara di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (18/11/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sejumlah artis melakukan penggalangan dana untuk membantu tenaga medis menanggulangi pasien corona di Indonesia.

Selain Maia Estianty, Nadine Chandrawinata pun tampak melakukan penggalangan dana.

Salah satunya dengan melelang benda mahal miliknya.

Beberapa artis memang tampak turun tangan untuk menggalang dana demi wabah virus corona yang kian mengkhawatirkan di Indonesia.

Segala bentuk upaya sudah mereka lakukan demi membantu tim medis yang membutuhkan Alat Perlindungan Diri (APD) yang kian langgka.

Seperti yang diketahui, beberapa hari lalu sejumlah artis telah melelang barang pribadinya demi pandemi virus covid-19.

Dikutip dari kompas.com banyak para artis juga turut berpartisipasi menjual barang-barangnya, salah satu di antaranya adalah Maia Estianty.

Melihat tindakan nyata demi melawan virus dari sesama rekan selebritinya, Nadine Chandrawinata juga menyusul mengumpulkan barang pribadinya.

Nadine melakukan lelang tersebut pada Jumat (27/3/2020) pukul 12.00 WIB, hal tersebut diketahui melalui unggahannya dalam akun Instagram @nadinelist.

Sebelumnya istri dari Dimas Anggara ini mengaku ragu untuk melelang barang-barangnya lantaran banyak kenangan di setiap barang yang ia simpan.

Halaman
12
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved