Breaking News:

Update Virus Corona Sulut

Komisi P/KB GMIM Paulus TWM Gelar Penyemprotan Disinfektan di Gereja dan Kolom

Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Paulus Titiwungen Wenang Mahakeret (TWM) menunjukan kepedulian dalam memerangi virus corona di Kota Manado

Penulis: Andrew_Pattymahu | Editor: David_Kusuma
Tribun manado / Andrew Pattymahu
Komisi P/KB GMIM Paulus TWM gelar Penyemprotan Disinfektan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Paulus Titiwungen Wenang Mahakeret (TWM) menunjukan kepedulian dalam memerangi virus corona di Kota Manado.

Organisasi gerejawi yang dipimpin Penatua Franklin 'Kiki' Tamara melakukan penyemprotan disinfektan di kompleks gedung gereja dan di 45 kolom.

Ada sekitar 1.000 rumah di jemaat yang didatangi petugas untuk disemprot disinfektan, Sabtu (29/3/2020). Di setiap rumah petugas menyemprot mulai dari halaman rumah, kamar, ruangan tamu hingga dapur dan toilet.

Syamas Mormin Malatunduh pelayan khusus (Pelsus) di Kolom 8 berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukan oleh Komisi P/KB GMIM Paulus TWM. Dia berharap penyemprotan disinfektan akan memutus rantai penyebaran covid-19.

Cegah Virus Corona, P/KB GMIM Yarden Kampung Islam Gelar Penyemprotan Disinfektan

"Salut untuk bapak-bapak komisi yang sudah menunjukan empati dan simpatinya bagi jemaat kami," ujar lulusan Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado ini.

Di satu sisi Panitia Hari Raya Gerejawi (PHRG) GMIM Paulus TWM juga sudah menyediakan beberapa keran air dan sabun di dalam kompleks gereja, supaya memudahkan jemaat untuk mencuci tangan. Ini juga sebagai langkah dari gereja untuk memerangi virus corona.

Sementara itu data yang diambil dari www.corona.sulutprov.go.id, di Kota Manado terdapat 23 ODP, 4 PDP, 2 orang postif virus corona (1 sembuh dan 1 dirawat).

Karantina Covid-19, Kania Revani Engeli Lakoy Harap Pemerintah Sediakan Kebutuhan Pokok

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved