Gosip Artis

Via Vallen Menangis, Akui Sempat Depresi karena Dibully Soal Perubahan Wajahnya

tudingan netizen tersebut membawa pengaruh yang demikian dahsyat bagi kondisi psikologis Via Vallen.

YouTube Melaney Ricardo
Air mata Via Vallen tumpah di hadapan Melaney Ricardo saat kisahkan depresi yang dialaminya 

Terpuruk dalam depresi, Via Vallen memilih rehat sementara dari dunia hiburan.

“Jujur aku cuma ngomong di sini sama Kak Melaney, aku tuh sebenarnya dua bulan terakhir bener-bener di jalan depresi.

Aku ya karena itu baca-bacain komentar, sudah numpuk dan enggak kuat dan akhirnya aku enggak mau tampil di televisi,” kenangnya.

Beruntung, keluarga dan para penggemar yang berjuluk Vianisty selalu menguatkan agar ia bisa bangkit dari depresi.

Terlebih lagi, dara 29 tahun ini akhirnya tersadar bahwa ia harus manggung lagi demi membantu keluarga dan menghibur fansnya.

“Aku bangkit karena fans aku. Aku kayak merasa ‘aduh aku mau dukung siapa lagi nih?’ Kayak gitu-gitu mereka, terus aku lihat keluarga sendiri,” ungkap Via Vallen.

“Kalau aku berhenti gimana? Mumpung aku kayak begini bisa membantu keluarga, bisa nabung, ngumpulin buat besok kalau sudah benar-benar aku sudah enggak dibutuhin sama orang,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Dihujat Netizen Habis-habisan karena Bentuk Wajahnya yang Berubah Drastis, Via Vallen Sesunggukan Ngaku Alami Depresi Sampai 2 Bulan Mogok Tampil di TV: Aku Nggak Kuat...
https://www.grid.id/read/042080940/dihujat-netizen-habis-habisan-karena-bentuk-wajahnya-yang-berubah-drastis-via-vallen-sesunggukan-ngaku-alami-depresi-sampai-2-bulan-mogok-tampil-di-tv-aku-nggak-kuat?page=all

Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved