Orang Terkaya Indonesia Ikut Ramaikan Turnamen Bridge Online

Bert mengatakan, turnamen ini untuk menunjang program pemerintah menghadapi penyebaran Covid 19 memberlakukan 'Work at Home'.

TribunStyle/kolase
Bambang Hartono 

TRIBUNMANADO.CO.ID -- Orang terkaya Indonesia, Bambang Hartono, seorang penggemar olahraga bridge menyatakan siap untuk mengikuti Turnamen Bridge Online, 29 Maret 2020 hingga 16 April 2020.

Bert Poli, Pengurus Gabsi Sulut yang juga penggagas turnamen ini mengatakan, Bambang Hartono akan berlaga bersama tim Djarum Super di Turnamen Bridge Online bertajuk 'Play Bridge From Home'.

Bert mengatakan, turnamen ini untuk menunjang program pemerintah menghadapi penyebaran Covid 19 memberlakukan 'Work at Home'.

Pemain bridge pun bisa bertanding dari rumah.

Sampai saat ini sudah ada sekitar 35 tim yang sudah menyatakan akan mendaftar, 25 tim di antaranya sudah mendaftarkan lengkap pemainnya, dan membayar uang pendaftaran.

"Ini cukup mengejutkan karena awalnya sebagai penggagas event ini, saya hanya berharap sekitar 12 sampai16 tim yang ikut karena event ini tidak menjanjikan hadiah uang," kata Bert.

Malah kabar terakhir, ada dua tim dari Thailand ingin meramaikan event ini.

Pendaftaran terakhir akan berakhir 28 Maret 2020 pukul 15.00 WIB.

Selanjutnya pada pukul 16.00 tanggal 28 Maret 2020, Panpel mengadakan undian secara acak untuk regu-regu yang akan berhadapan pada babak penyisihan untuk 5 session sekaligus.

Tahap berikutnya setiap Kapten tim akan mengatur jadwal pertandingan bersama lawannya sesuai kesepakatan. Setiap session harus selesai dalam 2 hari.

"Karena pertandingan ini bersifat online maka para pemain bisa bermain dari rumah masing-masing tanpa berkumpul seperti biasanya di tempat pertandingan," kata dia.

Pemain bisa bermain menggunakan smartphone atau momputer selama ada koneksi internet dan tersambung ke situs bridge Bridge Base Online atau BBO.

Para pemenang akan mendapatkan piala, piagam dan master point online dari PB Gabsi. (ryo)

 Gadis Cantik Asal Manado Termotivasi Model Victoria Secret

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved