Gosip Artis

Nikita Mirzani Menangis Haru Lihat Tenaga Medis Kenakan APD Darinya: Ini yang Bisa Niki Perbuat

"Kepada para dokter Dan seluruh perawat atau rekan medis pahlawan Indonesia saat ini, hanya ini yang bisa niki perbuat untuk rasa terima kasih Niki."

instagram @nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dikenal sebagai wanita tangguh, Nikita Mirzani pun sering menangis haru saat melihat orang lain susah.

Ibu tiga anak itu pun sempat menangis saat melihat tim medis mengenakan APD yang diberikannya.

Hal itu tampak dari unggahan instagram mantan istri Dipo Latief itu pada Sabtu (28/3/2020).

Diketahui, Nikita Mirzani telah menyumbangkan alat pelindung diri ( APD) kepada  tenaga medis dan tentara yang merawat pasien Covid-19.

Setelah sumbangan itu sampai di tangan penerima, dia mendapat kiriman foto salah seorang tenaga medis mengenakan hazmat suit (pakaian hazmat) sumbangannya.

Nikita mengaku menangis saat melihat foto tersebut.

"Jujur, saya menangis dikirimin foto ini," tulis Nikita di akun Instagram-nya, @nikitamirzanimawardi_17, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (28/3/2020).

Pemeran film Si Juki The Movie itu menambahkan donasi APD itu merupakan ucapan terima kasihnya kepada para tenaga medis yang berjuang di garis depan penanggulangan wabah virus corona (Covid-19).

"Kepada para dokter Dan seluruh perawat atau rekan medis pahlawan Indonesia saat ini, hanya ini yang bisa niki perbuat untuk rasa terima kasih Niki yang tak terhingga," kata Nikita Mirzani.

Nikita berharap, APD yang telah disumbangkannya itu bisa menjaga para pekerja medis agar terhindar dari virus corona selama bertugas.

Halaman
1234
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved