Berita Minsel

PMI Minsel Sediakan Lokasi Cuci Tangan di Pusat Amurang

Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus melakukan langkah pencegahan virus corona di daerah ini

Istimewa
PMI Minsel sediakan tempat cuci tangan gratis 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus melakukan langkah pencegahan virus corona di daerah ini.

Setelah menggelar penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah rumah ibadah dan tempat-tempat umum, organisasi sosial yang dipimpin dr Michaela Elsiana Paruntu untuk saat ini sudah menyediakan lokasi cuci tangan bagi masyarakat.

"Lokasinya ada di Pusat Amurang di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Uwuran Kecamatan Amurang atau tepatnya di depan Bank SulutGo Cabang Amurang," ujar Michaela Paruntu.

Harga Gula Pasir di Bolsel Naik, Tembus Rp 20 Ribu Per Kilogram

Gubernur Yakinkan Warga, Ketersediaan Pangan Sulut Aman hingga Akhir Tahun

Gula Langka di Pasaran, Dinas Pangan Lobi Pusat Minta Tambah Pasokan

Di lokasi tersebut juga terpampang baliho edukasi kepada warga mengenai cara mencuci tangan yang benar. Diharapkan dengan adanya tempat ini, masyarakat akan terbiasa mencuci tangan untuk menjaga kebersihan tubuh dan menangkal bakteri dan virus.

Michaela Paruntu mengatakan tempat cuci tangan seperti itu akan ditambah lagi di sejumlah lokasi yang ramai oleh masyarakat.

Hani Pantow warga Amurang mengapresiasi gerak cepat yang sudah ditunjukan PMI Minsel untuk melawan virus corona. "Semoga PMI menambah lagi tempat cuci tangan bukan hanya di Amurang tapi di kecamatan lain," ujar dia.

BREAKING NEWS: Pasien Corona 58 di Manado Meninggal karena Penyakit Gagal Ginjal

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved