Breaking News:

Ibunda Jokowi Meninggal

Meski Sedang Berduka, Presiden Jokowi Tetap Bakal Ikut Video Conference Terkait Penanganan Covid-19

Meski dalam suasana duka, rencananya Presiden Jokowi akan tetap hadir dalam video conference terkait dengan penanganan Covid-19 malam.

Editor: Alexander Pattyranie
TRIBUN/BIRO PERS/RUSMAN
Presiden Joko Widodo berdiri di depan jenazah Ibundanya, di kediamannya di Solo, Rabu (25/3/2020). Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, meningal dunia pada hari ini dalam usia 77 tahun krena menderita sakit kanker. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Meski dalam suasana duka, rencananya Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan tetap hadir dalam video conference terkait dengan penanganan Covid-19 malam.

Presiden Jokowi bakal melakukannya nanti dari Istana Bogor.

Meski dalam suasana duka, Presiden Jokowi tetap tabah dan masih saja memikirkan pekerjaannya.

"Semalam Mensesneg dan saya (Sekretaris kabinet) mendampingi Bapak Presiden sampai jam 23.00.

Beliau tabah sekali dan tetap memikirkan urusan kerjaan terutama yang berkaitan dengan Penanganan Covid 19 dan penyiapan Sidang Pemimpin KTT G 20 secara Video Conference (Virtual) yang akan dilakukan hari ini Kamis jam 19.00 WIB."

"Rencananya Presiden akan tetap hadir dan menyampaikan pandangannya dari Istana Bogor," kata Sekretaris Kabinet, Pramono Anung dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (26/3/2020) pagi.

Presiden Joko Widodo berdiri di depan jenazah Ibundanya, di kediamannya di Solo, Rabu (25/3/2020). Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, meningal dunia pada hari ini dalam usia 77 tahun krena menderita sakit kanker. TRIBUNNEWS/BIRO PERS/RUSMAN
Presiden Joko Widodo berdiri di depan jenazah Ibundanya, di kediamannya di Solo, Rabu (25/3/2020). Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, meningal dunia pada hari ini dalam usia 77 tahun krena menderita sakit kanker. TRIBUNNEWS/BIRO PERS/RUSMAN (TRIBUN/BIRO PERS/RUSMAN)

Sakit Kanker

Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo tutup usia pada Rabu (25/3/2020) sore pukul 16.45 WIB di RS DKT Slamet Riyadi Solo dalam usia 77 tahun.

Jenazah kemudian dibawa ke rumah duka pukul 18.40 WIB.

Presiden Jokowi langsung meluncur ke Solo setelah menerima kabar duka.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved