Breaking News:

Pencegahan Virus Corona

Ajakan Kaka Slank Tahan Diri Nggak Keluar Rumah, Dukung Pemerintah Cegah Virus Corona

Kaka Slank mengingatkan, usaha yang bisa dilakukan saat ini hanyalah dengan upaya dari diri sendiri, yakni tetap tinggal di rumah.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Akhadi Wira Satriaji alias Kaka Slank menjadi salah satu musisi yang mengambil bagian dari usaha yang dilakukan Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia untuk membantu pemerintah.  

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kaka Slank atau pria bernama lengkap Akhadi Wira Satriaji mendukung pemerintah untuk cegah penyebaran virus corona. 

Kaka Slank menjadi salah satu musisi yang mengambil bagian dari usaha yang dilakukan Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia untuk membantu pemerintah. 

Kaka sapaannya kemudian menyampaikan pesan kepada masyarakat Indonesia. 

Kaka Slank mengajak seluruh rakyat Indonesia dapat berperan aktif dalam membantu pencegahan penyebaran virus corona di negeri ini.

Salah satu peran yang bisa dilakukan adalah mengikuti anjuran pemerintah agar tetap berada di rumah untuk sementara waktu.

"Untuk semuanya dari gue, Kaka Slank mau ngingetin untuk di rumah saja. Sekarang ini waktunya kita menahan diri untuk nggak keluar rumah," kata Kaka Slank, Kamis (26/3/2020).

Kaka Slank menyampaikan pesannya tersebut melalui kiriman video pendek ke Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia.

Kaka Slank menjadi salah satu musisi yang mengambil bagian dari usaha yang dilakukan Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia untuk membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Kaka Slank mengingatkan, usaha yang bisa dilakukan saat ini hanyalah dengan upaya dari diri sendiri, yakni tetap tinggal di rumah.

"Untuk itu disiplin cuci tangan, minum vitamin," ujar pemilik nama Akhadi Wira Satriaji ini.

Halaman
12
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved