Breaking News:

Berita Minsel

Royke Kaloh Ketua DPC Demokrat Minsel Sudah Ikut Rapid Test Covid-19, Hasilnya Negatif

etua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Minahasa Selatan (Minsel) Royke Kaloh menjadi salah satu peserta dalam Kongres V Partai Demokrat

Istimewa
Royke Kaloh Ketua DPC Demokrat Minsel dan SBY 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Minahasa Selatan (Minsel) Royke Kaloh, menjadi salah satu peserta dalam Kongres V Partai Demokrat di Jakarta yang digelar pada 15 Maret lalu.

Diketahui usai pelaksanaan kegiatan akbar tersebut, Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana dinyatakan positif corona. Cellica merupakan anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat yang juga hadir dalam kongres itu.

Dihubungi Rabu (25/3/2020) Royke Kaloh mengatakan, dia sudah mengikuti rapid test dan hasilnya negatif.

Tidak Sampai 24 Jam, Enam Tersangka Pengeroyok Pakai Sajam Ditangkap Tim Macan dan Paniki

"Kebetulan saya sedang berada di Jakarta sekarang dan sudah periksa dengan Rapid Test dengan hasil negatif. Pemeriksaan ini sesuai arahan Ketua Umum AHY," kata dia.

Dia menceritakan pada saat kongres sudah mulai ada penyebaran Virus Covid-19. Atas imbauan panitia kongres pada saat itu untuk yang hadir hanya pemilik suara dalam kongres.

"Sehingga pimpinan anak cabang dan fraksi serta pengurus dewan pimpinan cabang Partai Demokrat diputuskan untuk tidak hadir dalam kongres tersebut. Sehingga hanya saya sebagai Ketua DPC yang hadir pada saat itu," kata dia.

Satgas Covid-19 Sulut: Total PDP 13 dan 2 Pasien Terkonfirmasi Positif

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved