Breaking News:

Pilkada 2020

Maju Bakal Calon Wawali, Jackson Kumaat Ditugaskan DPP Hanura Cari Koalisi di Pilwako Manado 2020

Jackson Kumaat yang merupakan Ketua DPD Hanura Sulawesi Utara (Sulut) sudah ditugaskan oleh partainya untuk menjadi bakal calon wakil wali kota

Tribun manado / Andrew Pattymahu
Jackson Kumaat dan Vicky Lumentut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jackson Andre W Kumaat turun gunung lagi. Pengusaha muda dari nyiur melambai yang kini duduk sebagai Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI akan meramaikan pemilihan wali kota (Pilwako) Manado 2020.

Jackson Kumaat yang merupakan Ketua DPD Hanura Sulawesi Utara (Sulut) sudah ditugaskan oleh partainya untuk menjadi bakal calon wakil wali kota untuk bertarung di Manado.

Surat Tugas ditandatangani oleh ketua dan Sekretaris Tim Pilkada Pusat (TPP ) DPP Partai Hanura, Ketua Dr Ferdinan Nainggolan dan Sekretaris Tellie Gozelie. Jackson Kumaat diperintahkan untuk mencari bakal calon wali kota.

Diwawancarai Rabu (25/3/2020) Jackson Kumaat tak menampik kabar tersebut. Dia mengucapkan terima kasih atas surat tugas yang sudah diberikan.

19 Orang di Boltim Masuk ODP Covid-19

 Demokrat Bitung Siap Ikut Rapid Tes Covid-19, Namun Sayang Alatnya Belum Tersedia

"Saya diberikan kesempatan oleh DPP Hanuran untuk berkomunikasi dengan partai pendukung," ujar dia.

Sementara itu beredar informasi, Jackson Kumaat sedang menjalin komunikasi dengan bakal calon walikota Paula Runtuwene untuk berpadangan di pilkada Manado.

Apalagi beberapa waktu lalu, Jackson Kumaat sempat bertemu dengan Vicky Lumentut yang merupakan suami Paula Runtuwene dan juga Wali Kota Manado.

Pada tahun 2009 lalu Jackson Kumaat pernah maju sebagai calon Wali Kota Manado. Saat itu dia berpasangan dengan Helmy Bachdar dan didukung oleh partai gabungan.

Sempat Interaksi dengan Legislator Sumut Positif Corona, Jajaran DPRD Sulut Inisiatif Tes Covid-19

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved