Torang Kanal

Kezia Keren Tani: Bersatu Melawan Covid-19

Dinas Kebakaran dan penyelamatan kota Manado dibawah perintah Wali Kota Manado bekerja keras guna mencegah adanya penyebaran Virus Corona.

fistel mukuan/tribun manado
Kezia Keren Tani: Bersatu Melawan Covid-19 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dunia saat ini sementara berperang memberantas Covid-19, dengan penyebaran yang sangat cepat membuat seluruh masyarakat khawatir.

Dinas Kebakaran dan penyelamatan kota Manado dibawah perintah Wali Kota Manado bekerja keras guna mencegah adanya penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Kezia Keren Tani saat ditemui mengatakan, sesuai arahan pemerintah mari menerapkan sosial distacing tetap beradah di dalam rumah jika tidak ada keperluan mendadak.

"Mari kita sama-sama menerapkan ajakan pemerintah, dalam kepentingan bersama seperti mencuci tangan setelah melakukan aktivitas atau menggunakan hand sanitizer, memakai masker saat keluar rumah jika ada keperluan mendadak dan selalu menjaga stamina fisik dengan mengkonsumsi vitamin dan makanan bergizi," kata perempuan kelahiran Langowan 25 Juni 1996.

Wanita asal Pakuure Tiga, kecamatan Tenga, Minahasa Selatan ini juga bilang, saat ini pemerintah kota Manado terlebih Kusus Dinas Pemadam dan penyelamatan sedang melaksanakan kegiatan usaha pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dengan penyiraman cairan Disinfektan di jalan-jalan umum guna untuk mencegah pengebaran.

"Saya juga mengajak kepada masyarakat agar tidak cepat percaya pada informasi terkait Virus Corona atau Covid-19 yang tersebar di media sosial karena saat ini sudah banyak beredar berita-beriya Hoax yang hanya membuat masyarakat kuatir," ucap wanita yang bekerja di Dinas kebakaran pemerintahan kota Manado.

Ia memgajak agar sama-sama melawan penyebaran Virus Corona atau Covid -19 dengan pola hidup sehat dan Selalu berdoa kepada Tuhan dengan Agama masing-masing.

"Ingat Virus tidak untuk di takuti tapi untuk di cegah, karena lebih baik di cega dari pada mengobati. Bersatu melawan Covid_19," tutupnya dengan penuh semangat.

Terlihat Kezia sapaan akrabnya dengan penuh semangat ingin ikut bersama tim untuk melakukan penyemprotan tapi tidak diberi kesempatan kepada perempuan untuk ikut.(fis)

 Gadis Cantik Asal Manado Termotivasi Model Victoria Secret

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved