Breaking News:

Berita Kotamobagu

Satgas Covid-19 Kotamobagu Semprotkan Cairan Disinfektan di 26 Titik

Satuan gugus tugas (Satgas) Covid-19 Kota Kotamobagu, terus melakukan langkah antisiapsi dalam mencegah penyebaran virus corona

Penulis: | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado/ Don Ray Papuling
Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kotamobagu 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Satuan gugus tugas (Satgas) Covid-19 Kota Kotamobagu, terus melakukan langkah antisiapsi dalam mencegah penyebaran virus corona. Terpantau Selasa (24/3/2020) kemarin, Satgas Covid-19 menyemprotkan cairan disinfektan di sejumlah gedung pemerintah dan instansi vertikal.

Kepala Satgas Covid-19 Refly Mokoginta mengatakan pada Selasa (24/3/2020) ada sekitar 10 petugas dibagi dalam dua kelompok, yang akan menyemprotkan cairan disinfektan di 26 titik di wilayah Kotamobagu.

"Di mana per kelompok mendapatkan tugas menyemprotkan disinfektan di 13. Untuk saat ini kita terfokus di gedung pemerintah," bebernya.

Bupati Yasti Kaji Penggunaan Dana Desa untuk Atasi Covid 19

Mokoginta menambahkan, tim satu akan menyemprotkan disinfektan di kantor inspektorat, infokom, dispora, dinas penanaman modal, kodim, kantor agama, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kelurahan Kotobangon, disperindag, BPMD, dishub, kecamatan utama dan kantor desa bailang.

"Sedangkan tim dua, ditugaskan untuk menyemprot disinfektan di Kantor DLH, kecamatan kotamobagi barat, dinas ketahanan pangan, kantor kelurahan, panti asuhan, dinas pariwisata, kelurahan motoboi kecil kantor desa poyowa kecil, kelurahan molinow kelurahan mongondow dan kantor kelurahan mogolaing," jelasnya.

Ia mengatakan penyemprotan disinfektan tersebut, melibatkan 10 petugas yang terdiri dari tiga orang relawan PMI, dua tenaga dinas kesehatan, dua personel Tagana, satu Satpol-PP, satu BPBD dan satu orang dinas perhubungan. (drp)

Pemprov Sulut dan BSG Siapkan Tempat Cuci Tangan, Cegah Penyebaran Covid 19

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved