Berita Seleb

Joe Taslim Berterima Kasih pada Driver Ojol, Imbau Jangan Lupa Kasi Tip dan Bintang 5

Joe Taslim turut menyuarakan anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah dalam pencegahan penyebaran virus corona

Instagram @joe_taslim
Joe Taslim 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Joe Taslim berterima kasih kepada para driver ojek online yang masih bekerja di tengah wabah virus corona.

Driver ojek merupakan salah satu pekerjaan yang terdampak social distancing.

Dia mengakui, keberadaan driver ojol membuat segala sesuatu terbantu, apalagi dengan anjuran pemerintah yang mengharuskan pihak-pihak yang tidak berkepentingan untuk tetap di rumah demi mencegah penularan virus corona atau covid-19.

Joe Taslim
Joe Taslim (Instagram @joe_taslim)

“Terima kasih sebesar-besarnya terhadap teman-teman yang masih bekerja keras di luar sana untuk memenuhi kebutuhan hidup, termasuk para driver ojol yang masih mau dan semangat mengambil orderan kita. Kita semua sangat terbantu,” tulis Joe Taslim seperti dikutip Kompas.com lewat Instagramnya @joe_taslim, Selasa (24/3/2020).

Pemain film The Raid ini merasa terbantu lantaran keberadaannya di rumah saat wabah corona yang mesti menjalankan aktivitas dapat diringankan lewat kehadiran ojol, seperti memesan makanan hingga yang lainnya.

“Walaupun enggak keluar rumah untungnya semua transaksi untuk bayar tagihan ini itu, pesan makanan buat keluarga, beli vitamin bisa dilakukan dari rumah dan semua dimudahkan dengan pembayaran melalui gopay,” ujar Joe.

Joe juga berharap, setiap masyarakat yang memakai jasa ojol dapat menghargai kinerja mereka.

Film Laga Joe Taslim, dari The Raid Hingga Mortal Kombat, Dulunya Seorang Atlet Bela Diri

Joe Taslim Rela Jadi Budak Cinta Artis Korea Selatan Ini, Cuitan Lucu di Twitter Jadi Sorotan

Ini Aktor Kungfu Pertama yang Masuk Hollywood, Bukan Bruce Lee atau Joe Taslim, Lahir di Indonesia

“Jadi, buat kalian yang suka pesan makanan jangan lupa kasih tip dan 5 bintang. Untuk sekarang bolehlah beliin makanan lebih buat mereka atau kasih apresiasi yang lebih dari biasanya. Spread the love more, be happier by giving more," ujar Joe.

Pada akhir keterangan foto, Joe Taslim turut menyuarakan anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah dalam pencegahan penyebaran virus corona.

Dengan berada di rumah, masyarakat membantu pekerjaan para tim medis yang tengah berusaha menyelamatkan pasien yang terjangkit virus tersebut.

“Ayo bantu pemerintah dan tim medis dengan stay di rumah, sibukkan diri dengan hal hal kreatif selain itu sisi positif yang gue rasakan jadinya lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga,” tuturnya.

“Buat kalian yang enggak perlu-perlu amat keluar rumah, please stay home. Because by staying at home, you can protect your family while protecting other people and keeping them safe," ujar Joe.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Social Distancing, Joe Taslim: Jangan Lupa Kasih Tip dan Bintang Lima untuk Ojol"

Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved